Menu

Beberkan Bukti, YouTuber Sojang Yakin Jungkook BTS Jalin Hubungan Asmara dengan Lee Yu Bi: Mereka ke Busan Bareng!

14 Februari 2023 23:10 WIB

Jungkok BTS Live di Weverse (Weverse/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pada akhir tahun 2021, Jungkook BTS dan Lee Yu Bi pernha dikabarkan berpacaran. Namun, kedua agensi yakni pihak Big Hit Music dan Y-Bloom Entertainment sama-sama membantah isu tersebut.

Kini salah satu unggahan di media sosial tepatnya YouTuber Sojang kembali mengangkat isu tersebut. Awalnya, ia membahas soal Jungkook yang diduga menganut agama Budha seperti Lee Yu Bi.

"Jungkook mulai berkencan dengan Lee Yubi pada tahun 2020," ungkap sang YouTuber. Sojang mulai membeberkan sederet bukti klaimnya itu. Salah satunya adalah tato teratai di lengannya yang masih berhubungan dengan agama Budha.

Bahkan ia juga membeberkan soal kencan rahasia member termuda BTS itu dengan kekasihnya yakni ke Busan.

"Tahun lalu, tanggal 20-22 Januari, Lee Yu Bi pergi ke Busan. Ternyata Jungkook pergi ke Busan pada hari yang sama," ungkap Sojang.

Gak cuma itu, ia juga membahas soal jaket biru Adidas yang dipakai Jungkook pernah ada di mobil Yu Bi.

"Pada 14 April tahun lalu, hari keberangkatan Lee Yu Bi (keluar negeri), jaket ini ditemukan di dalam mobil," bongkar sang YouTuber.

Sang YouTuber juga membeberkan bahwa Lee Yu Bi mengenakan tas dan cardigen Chanel yang dibelikan oleh Jungkook. Sojang pun mengungkit foto Jungkook ketika sedang makan di restoran barbeque bersebelahan dengan seorang wanita.

Mengenai hal tersebut, saat itu fans sebenarnya pernah bertanya kepada sang pemilik restoran dengan siapa sang Idol ternama itu datang. Sontak pemilik restoran mengatakan bahwa itu adalah staf wanita.

Namun Sojang tak sepenuhnya percaya dan yakin bahwa sosok wanita itu adalah Yu Bi.

"ARMY mungkin tidak mau mempercayai ini. Yu Bi duduk di sebelah Jungkook," ujarnya.

Artikel Pilihan