Menu

Bakal Hidup Bahagia dengan Pasangan yang Tepat, Ini 3 Zodiak Wanita Idaman! Kamu Salah Satunya?

15 Februari 2023 16:00 WIB

Ilustrasi wanita yang akan menikah. (Freepik/freepic.diller)

HerStory, Jakarta —

Berdasarkan ramalan, ada kabar baik yang akan menimpa beberapa zodiak wanita ini. Mereka akan jadi orang yang sangat beruntung karena menjadi idaman banyak pria.

Tapi tentu saja mereka harus tetap berhati-hati untuk memilih pasangan agar bisa harmonis hingga hari tua.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan ini karena disebut sebagai wanita idaman? Simak yuk ulasannya!

Taurus

Mereka sangat setia dengan pasangan. Sayangnya wanita dengan zodiak ini sangat gengsian dan tak suka merepotkan orang lain. Diprediksi dalam waktu dekat mereka akan hidup bahagia dengan pasangannya karena sudah mulai bisa mengerti satu sama lain.

Sagitarius

Mereka sangat berjiwa petualang dan kreatif. Meski sangat susah diatur, mereka sangat setia pada pasangannya dan pantang menyerah dengan hubungannya sampai bertemu apa yang benar-benar mereka inginkan.

Capricorn

Sosok yang berjiwa pemimpin ini sangat tegas namun memiliki emosi yang tak stabil. Meskipun kamu beruntung menjadi sosok wanita idaman, tetap saja demi mencapai hubungan yang harmonis dan berjalan dengan mulus kamu harus bisa lebih menyesuaikan diri dengan pasangan.

Artikel Pilihan