Menu

Ogah Lapor Polisi jika Alami KDRT, Jawaban Nycta Gina Tuai Pro Kontra: Lapor Biar Ada Efek Jera!

15 Februari 2023 13:20 WIB

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

HerStory, Depok —

Nycta Gina beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, Gina mendapat pertanyaan dari Maia soal KDRT.

Nycta Gina mengaku tak akan lapor polisi jika sang suami, Rizky Kinos melakukan KDRT terhadapnya. Mulanya, Nycta Gina mengaku hanya akan pulang ke rumah orang tuanya jika mendapat perlakuan seperti itu dari Kinos.

"Seandainya Kinos tiba-tiba KDRT, maka Gina akan?" tanya Maia Estianty, seperti dikutip dari akun @lambegosiip, Rabu (15/2/2023).

"Gina akan pulang aja deh ke rumah orang tua," jawab Nycta Gina.

Tak puas dengan jawaban sang artis, Maia Estianty menambahkan jika Gina dalam keadaan babak belur apa yang akan dilakukannya.

"Gitu doang? Lu bonyok nih, bonyok," tanya Maia.

Gina menyebut akan menyudahi rumah tangganya dengan Kinos. "Udah ya mas, sampe di sini ajalah," kata Nycta Gina seolah bicara langsung kepada sang suami.

Maia Estianty kemudian menegaskan kembali jawaban Gina bahwa ia akan langsung bercerai dengan Kinos jika terjadi KDRT.

"Berarti langsung cerai ya?" tanya Maia lagi. "Iya," balas Gina.

Saat ditanya apakah Gina akan melapor polisi, ibu dua anak itu mengaku tak ingin melapor karena merasa ribet.

"Hmm, lapor nggak ya? Ribet ah bun. Jadi aku cerai ajalah gitu," tegas Nycta Gina.

Jawaban Nycta Gina pun disambut senyuman oleh Maia Estianty dan menyebutnya sebagai wanita cerdas. Video itu pun menuai beragam komentar netizen saat dibagikan ulang oleh akun gosip.

"Belum ngalamin sendiri aja, kalau masih kalau ya begitu sesimpel itu. Coba ngalamin sendiri pasti gak bakal langsung minta cerai apalagi punya anak," komentar netizen.

"Kok cerdas, lapor lah biar di penjara jd ny ada efek jera kasian nanti bini selanjutnya jd korban lagi," balas yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti