Menu

Buka Gerai Pertama di PIK, My Bestie Tawarkan Sesuatu yang Beda untuk Beauty Enthusiast, Apa Ya?

15 Februari 2023 14:35 WIB

Launching First Store My Bestie. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, ada kabar baik untuk kamu pecinta make-up dan skincare. Pasalnya, one stop convenient beauty store, My Bestie membuka gerai pertamanya di Golf Island, Ruko Beach Theme Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Ini adalah store pertama kami, tentu dengan kehadiran My Bestie kami ingin menjangkau khalayak luas terutama para perempuan yang begitu antusias dengan produk kecantikan saat ini,” ujar Robin Maxwell Wu, selaku Founder My Bestie, Selasa (14/2/2023).

My Bestie mengusung tema fun, energetic, and youth dengan konsep up to date juga milenial serta memiliki desain estetik dipadukan oleh dekoratif unik didominasi dengan warna pink cerah yang memiliki arti keceriaan, kelembutan, semangat, manis, dan tulus. 

Bicara soal harga, produk-produk yang dijual di My Bestie mulai dari Rp2.000 saja, lho. Sebab, My Bestie juga ingin menjangkau market anak-anak remaja.

“Oleh karena itu, kami ingin menjadi toko kecantikan nomor 1 yang selalu dibutuhkan oleh wanita, dengan bekerja sama dengan brand lokal Indonesia yang memiliki produk berkualitas baik,” tutur Robin.

Uniknya, My Bestie memiliki spot menarik dengan desain estetik agar menarik pengunjung dan juga para beauty enthusiast yang ingin memiliki momen foto atau video yang cantik. 

Dalam store My Bestie terdapat dua lantai dan memiliki tema di setiap lantainya. Di lantai satu merupakan one stop convenient beauty store dengan lebih dari 2000+ SKU atau produk perawatan kulit dan make-up profesional juga make up corner.

Sementara itu, di lantai dua tersedia top to toe beauty, pengunjung bisa menemukan produk perawatan body wash dan hair care serta facial bed yang dapat memanjakan pengunjung dengan treatment yang telah disediakan, seluruh produk beauty brand di My Bestie memiliki harga yang affordable.

“My Bestie memiliki konsep milenial dan up to date dengan aksen warna yang di dominasi pink cerah. Kami ingin memberikan keceriaan serta kenyamanan bagi setiap customer yang berbelanja di My Bestie, sesuai dengan karakter dari target audience My Bestie yaitu fun, energetic, and youth,” ungkap Christina Willy, selaku Brand Manager My Bestie.

My Bestie juga bekerja sama dengan brand lokal di Indonesia yang memiliki kualitas internasional dengan tahap seleksi maupun akurasi yang ketat dengan garansi asli, sebagai salah satu syarat para brand dapat bergabung menjadi tenant di My Bestie. 

Oleh karena itu, seluruh produk yang ada di MY BESTIE sudah bersertifikasi dan BPOM. Brand lokal yang tergabung di My Bestie, antara lain BIOAQUA, SKINTIFIC, Y.O.U, NPURE, Barenbliss, Scarlett Whitening, PinkFlash, Lomira, Ceracode, DazzleMe, Focallure, Kojie San, Buhotei, Bio Beauty Lab, Mystic Eyes ID, Petersons Lab, Go Smile, GirlPal, dll.

“Ke depannya, My Bestie akan selalu melakukan inovasi untuk melakukan pendekatan dengan meningkatkan service dan jasa lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia,” tutup Christina Willy.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita