Menu

Audi Marissa Bagikan Tips Pakai Banyak Berhiasan Tanpa Terlihat Norak, Bisa Diikuti Nih Beauty!

17 Februari 2023 08:30 WIB

Audi Marissa saat ditemui di Jakarta International Jewellery Fair 2023. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis Audi Marissa mengaku dirinya suka menggunakan berbagai macam perhiasan, mulai dari anting, gelang, kalung, dan cincin. 

"Sukanya (pakai perhiasan) sebenarnya udah lama banget, dari sebelum married pun aku udah suka banget sama perhiasan. Karena kiblat fesyen aku kan ke Korea, nah Korea kalau pakai jewellery tuh kayak banyak, tapi gak terlihat norak ataupun heboh dan aku pengen coba itu," kata Audi Marissa kepada HerStory di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Kalau diberi pilihan semua perhiasan, Audi Marissa mengatakan dirinya lebih menyukai menggunakan anting dan juga gelang. 

"Karena kalau gelang itu mau kita ngapain aja terlihat, kalau kalung masih ketutupan baju atau gimana. Terus kalau anting aku suka banget soalnya kalau dikuncir kelihatan anting-anting tuh kayak bagus dan cantik," ungkap Audi Marissa.

Nah, untuk Beauty yang juga menyukai menggunakan banyak perhiasan, Audi Marissa membeberkan tips supaya enggak norak. Kayak apa ya?

Menurut Audi Marissa, pertama kita harus menyesuaikan perhiasan dengan outfit yang akan dikenakan supaya bisa terlihat cocok dan cantik.

"Yang pastinya kita juga harus lihat dari segi baju kita dulu. Baju kita ini cutting-annya cukup rame gak atau mungkin kayak banyak corak-corak yang ada di baju atau gak. Jadi kita bisa cocokin di perhiasan kita," jelas Audi Marissa.

Audi Marissa memberikan contoh penggunaan outfit-nya dengan banyaknya perhiasan yang digunakan, mulai dari anting, kalung, gelang, dan cincin.

"Kayak aku gini, misalnya sekarang aku pakai baju black polos banget, tapi gak yang loose gitu ya bajunya," tutur Audi Marissa. 

Dengan mengenakan baju hitam polos, Audi Marissa memilih untuk menggunakan banyak perhiasan supaya terlihat cantik, tapi tetap effortless.

"Terus aku pakai jewellery yang bikin aku tuh gak kosong gitu, kayak gelang, cincin, kalung, anting, dan itu terlihat kayak gak simple banget tapi effortless banget gitu," tutup Audi Marissa.

Artikel Pilihan