Menu

Beda dari yang Lain, Ini 3 Zodiak dengan Selera Fashion Klasik tapi Tetap Modis! Kamu Banget Gak Nih?

21 Februari 2023 04:35 WIB

Padu padan white shirt dengan rok hitam. (Unsplash)

HerStory, Jakarta —

Gaya busana setiap orang memang unik dan berbeda-beda. Beberapa orang memiliki selera yang sangat unik untuk menunjukkan jati dirinya.

Menurut kepercayaan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki gaya busan klasik namun tetap bisa menyeimbangi zaman sehingga tak terlihat aneh.

Selain itu, karena gaya busanyanya yang modis dan unik, mereka kerap menjadi sorotan! Siapa saja sih mereka?

Pisces

Hampir seluruh pemilik zodiak ini memiliki selera yang kuno namun tetap modis. Mereka sangat menyukai hal-hal vintage atau tua yang menyita perhatian.

Menurutnya, dengan berpenampilan klasik akan bisa memberikan energi lebih sehingga lebih bersemangat ketika menjalankan aktivitas.

Virgo

Mereka memancarkan kepercayaan diri dan sangat menghargai kesederhanaan. Meski memakai banyak aksesori, mereka akn tetap bisa tampil menarik dan memanjakan mata orang sekitarnya.

Dalam memilih baju, mereka selalu mengutamakan kenyamanan sehingga lebih sering memakai sesuatu yang sederhana.

Gemini

Mereka tak akan pernah bosan dengan baju yang ada di lemarinya. Dengan segala cara, mereka selalu bisa menghasilkan gaya busana yang bagus untuk disajikan.

Item fashion yang mereka miliki juga rata-rata adalah barang timeless atau tak pernah lekang oleh waktu sehingga banyak sekali pilihan unik yang bisa mereka sajikan ketika berdandan.

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat modis dan mencuri perhatian. Apakah kamu salah satunya?

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza