Menu

Susi Latifah Diduga Ledek Wanita Cantik tapi Suami Ketikung, Mawar AFI Bereaksi: Saya Nggak Merasa!

21 Februari 2023 23:35 WIB

Mawar AFI dan Susi (Instagram/EditedByHerStory)

HerStory, Depok —

Polemik Mawar AFI dengan Steno Ricardo masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Pasalnya pernikahan yang sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya kandas lantaran Steno memilih cerai dan menikahi mantan babysitter anak mereka, Susi Latifah.

Sejak berpisah, Mawar tampak menjalani kehidupan seperti biasa. Sesekali Mawar akan membuat konten di media sosial dan menanggapi komentar netizen.

Kali ini, Mawar mendapat komentar nyelekit dari seorang netizen yang tak diketahui namanya. Ia menyebut Mawar kalah cantik dari Susi sehingga sang suami kena tikung.

"Secantik ini ketikung sama gadis dari desa yang lebih alami cantiknya," tulis netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Selasa (21/2/2023).

Mawar lantas tertarik menanggapi komentar tersebut. "Agak menggelitik," ujar Mawar.

Awalnya Mawar mencela habis-habisan terduga pemilik akun yang telah meledeknya kalah cantik hingga disebut ketikung oleh mantan baby sitternya.

Tampaknya Mawar menduga sosok di balik akun tersebut adalah Susi yang mengaku seorang introvert. Ibu tiga anak itu mengaku tak pernah membandingkan soal fisik. "Saya nggak pernah compare masalah kecantikan," tutur Mawar.

Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI) tersebut juga menegaskan soal dirinya tak pernah merasa tertikung siapapun dalam prahara rumah tangganya.

"Apakah saya merasa ketikung? Hmm... kayaknya enggak. Karena di usia saya 20 tahunan saat itu, saya gadis dan menikah dengan bujangan, punya tiga anak dan yah begitulah kehidupan," kata Mawar.

Netizen lantas memberi respons positif terhadap respons pedas Mawar tersebut. "Mba mawar jgn pake bhs inggris, si denok ga ngerti," komentar netizen.

"Ngaku cantik tp cuma bisa dpetin aki2," sindir yang lain. "Dukun lu kuat susi segala bilang kalah sama gadis desa, yg jadi pertanyaan gue emg lu gadis waktu dikawinin ama majikan lu," imbuh netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti