Menu

Mau Berikan Experience Secara Langsung, Luna Maya Buka Flagship Store NAMA Pertama di PIM, Intip Yuk!

23 Februari 2023 06:45 WIB

Luna Maya saat ditemui di Flagship Store NAMA Beauty di PIM 2, Jakarta Selatan. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, artis Luna Maya memiliki brand kosmetik NAMA Beauty. Setelah berjualan secara online, kini Luna Maya melebarkan sayapnya dengan membuka Flagship Store pertama di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.

Bagi Luna Maya, terjun ke dunia bisnis bukanlah hal yang baru. Sebab, sejak kecil dirinya mengaku sudah akrab dengan kegiatan berdagang.

"Mulanya (berdagang) dari aku umur 5 atau 6 tahun. Aku sama temen-temen SD kelas 1 atau 2," kata Luna Maya ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Saat masih kecil, Luna Maya memilih untuk membuat aksesoris, seperti kalung dari bunga dan menjualnya bersama dengan teman-temannya.

"Suka bikin kalung dari bunga, terus bikin kaya dari beads gitu, terus iseng ke pantai, bule bule pada lagi di pantai, gue tawar-tawarin. Satu kalungnya Rp100 ," ungkap Luna Maya.

Sejak saat itu, Luna Maya semakin sadar kalau dirinya punya minat dalam dunia bisnis. Luna Maya merasa senang menjalani hal tersebut.

"Berjalannya waktu pengen lebih bisa, kan aku ga sekolah bisnis, sekolahnya juga ga ngambil bisnis, matematika juga biasa, tapi kok suka ya dagang, creating something aku suka. Jadi aku passionate lah," tutur Luna Maya.

Dengan membuka Flagship Store pertamanya, Luna Maya ingin memberikan experience secara langsung kepada konsumen untuk merasakan keseluruhan produk self-care dari NAMA.

Sebagai bentuk perhatian NAMA terhadap lingkungan dalam mengolah sampah, bersama dengan Waste4Change, pada gerai NAMA tersedia recycle bin yang dapat diakses oleh siapapun dengan membawa botol atau wadah kosong kemasan dari brand apapun yang dapat ditukarkan dengan tambahan promo spesial.

Sekadar informasi, selain tersedia di Flagship Store, produk-produk NAMA dapat diperoleh secara online melalui website namabeauty.co, Official Store NAMA di Shopee, Tokopedia, dan Sociolla. 

Tertarik untuk mencoba produk NAMA, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan