Menu

Anaknya Turut Dihujat Imbas Kasus Selingkuh, Begini Gaya Parenting Mayangsari! Selalu Prioritaskan Perasaan Anak: Gak Ada yang Ditutupi

23 Februari 2023 18:15 WIB

Kolase foto Mayangsari, Khirani, dan Alm. Adi Firansyah. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan penyanyi Mayangsari tak pernah luput menyita perhatian. Bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari masih kerap menerima cibiran dari netizen.

Hal ini lantaran perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan Bambang hingga membuat gempar publik. Rumah tangga Bambang dan Halimah pun retak lantaran hal tersebut.

Meski begitu, 22 tahun membina rumah tangga, Mayangsari dan Bambang hidup harmonis bersama dengan anak sematawayang mereka, Khirani Trihatmodjo. Kendati demikian, Mayangsari rupanya memiliki cara tersendiri dalam mengasuh sang putri.

Mayangsari pun mengatakan jika keharmonisan keluarganya cukup baik sehingga segala masalah bisa diatasi dan diselesaikan, termasuk gosip yang beredar terkait status Khirani yang kerap dituding bukan anak kandung Bambang.

Rupanya, menantu Presiden Soeharto itu sangat memperhatikan perasaan sang anak dengan cara memvalidasi emosi yang dirasakan putrinya.

"Kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan. Marahnya kamu, senengnya kamu. Kita gak ada yang ditutup-tutupin," tegas Mayangsari, dikutip Kamis (23/02/2023).

Walhasil, dari kedekatan keluarga kecil itulah yang makin memperkuat hubungan ketiganya hingga tak termakan dengan rumor yang beredar serta komentar tak sedap yang kerap diterimanya.

Bahkan, terkait rumor soal status Khirani pun mampu ditangani dengan baik oleh Mayangsari dan juga Bambang tanpa ditutup-tutupi.

"Nak, kalau kamu bukan anak Papa, gak akan mungkin kamu sekarang hidup bersama Papa," ujar Mayangsari.

"Untuk Papa, mencari kamu anak kandung Papa atau bukan, itu seujung kuku juga," sambungnya mengutip perkataan Bambang.

Artikel Pilihan