Menu

Menjajal Beragam Makanan di Hot Oppa, Resto Khas Korea Selatan dengan Harga Murah Mulai dari Rp5.000-an, Mau?

23 Februari 2023 19:51 WIB

Restoran Hot Oppa di Meruya, Jakarta Barat. (Ummu Hani/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi kamu fans K-Pop tentu juga menyukai hidangan khas Korea Selatan. Nah, bagi Beauty yang mau jajan makanan Korea, bisa nih mengunjungi resto Hot Oppa, di Meruya, Jakarta Barat. 

Hot Oppa menyediakan ragam olahan boga khas Korea yang cukup lengkap, seperti ramyeon, fish cake, crab stick, odeng, hingga chikuwa. Istimewanya, harga makanan di resto ini dibanderol murah, mulai dari Rp5.000 hingga Rp25.000-an. 

Kali ini, HerStory berkesempatan menjajal sejumlah menu andalan Hot Oppa. Menu pertama yang menjadi signature dari Hot Oppa adalah Spicy Kimchi Ramyeon. 

Rasa kuahnya yang asam ala kimchi dan pedas menyatu dengan sempurna. Ditambah dengan telur dan daun bawang sehingga Spicy Kimchi Ramyeon cukup gurih. 

Namun bagi Beauty tak menyukai pedas, bisa mencicipi mie di Hot Oppa, varian Bone Marrow Ramyeon. 

Selanjutnya, ada tteokbokki pedas dengan toping keju di atasnya. Hidangan Korea yang terbuat dari tepung beras ini dimasak dalam bumbu gochujang pedas dan manis. 

Tak hanya itu, HerStory juga menjajal odeng dan crabstick dengan kuah original. Odengnya cukup kenyal dan tebal serta sudah memiliki cita rasa gurih. 

Beauty, saat memesan makanan berkuah di Hot Oppa, kamu bisa memilih varian kuah pedas dan original. Level pedas pada ramyeon juga bisa dipilih, mulai dari 1 hingga 4. 

Bagi kamu yang lebih menyukai mie goreng, bisa juga memilih varian ramyeon goreng. Oh iya, harga seluruh varian ramyeon di Hot Oppa cuma Rp19.000 saja lho, Beauty. 

Nah, setelah menyantap jajanan favorit, jangan lupa untuk kembali menghidrasi tubuh dengan minum pilihan minuman di Hot Oppa. 

Kali ini, HerStory mencicipi varian minuman Jasmine Tea yang cukup menyegarkan. Terdapat juga pilihan minuman lainnya, seperti blackcurrant, lemon tea, dan lychee tea yang dibanderol mulai dari Rp5.000. 

Adapun untuk suasana resto, sangat cocok untuk para K-Popers. Ada banyak poster selebritas Korea Selatan yang memanjakan mata serta aluman lagu-lagu populer asal Negeri Gingseng itu. 

Tertarik icip-icip juga, Beauty? 

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani

Artikel Pilihan