Menu

3 Zodiak Paling Jarang Ditemukan di Dunia! Adakah Mereka di Sekelilingmu?

24 Februari 2023 00:10 WIB

Pasangan suami istri memanfaatkan waktu dengan bersenang-senang (Sumber/Pexels)

HerStory, Jakarta —

Diantara ke 12 zodiak yang ada, ternyata ada beberapa yang dikenal langka dan jarang sekali ditemui di dunia lho Beauty!

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Aquarius

Mereka termasuk golongan yang sedikit di bumi karena angka kelahiran pada akhir Januari sangat sedikit sedangkan Februari adalah bulan yang pendek, Maka dari itu, mereka jadi jarang sekali ditemui.

Padahal, karakteristik yang dimiliki oleh zodiak ini sangat unik dan eksentrik lho! Mereka sangat suka petualangan dan sangat setia dalam hal cinta. Romantis ya!

Aries

Periode antara akhir Maret dan awal April sepertinya juga jadi waktu dengan kelahiran rendah dibanding tanggal-tanggal lain.

Padahal orang dengan zodiak ini sangatlah aktif dan semangat menjalani kehidupan lho! Mereka sangat suka diperhatikan dan cepat berbaur dalam masyarakat.

Sagitarius

Mungkin dibandingkan Aquarius dan Aries, zodiak ini lebih banyak ditemui. Mereka memiliki keberanian yang sangat tinggi dan sangat cinta kebebasan. Gaya hidup mereka juga terbilang unik karena seperti tak memikirkan hari esok. Kalau urusan cinta, mereka suka kisah yang menantang dan tak akan bisa menetapkan hati kepada satu orang saja!

Nah itu dia deretan zodiak langka. Kamu termasuk salah satunya gak Beauty?