Menu

Simpel dan Gak Ribet, Ini 5 Pilihan Minuman Jahe Instan yang Bisa Hangatkan Tubuh saat Hujan, Bikin Yuk!

24 Februari 2023 09:40 WIB

Wedang Jahe Cengkeh (Sumber/Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, saat hujan datang memang paling nikmat menyeruput segelas minuman manis yang bisa menghangatkan tubuh di tengah cuaca dingin. Salah satu minuman bisa menghangatkan tubuh dari dalam adalah yang terbuat dari jahe

Mengolah jahe untuk menjadi minuman memang butuh waktu yang sedikit lama. Nah, bagi Beauty yang gak mau ribet, sekarang sudah banyak pilihan jahe instan, lho. 

Hanya dengan menyeduhnya, kamu sudah bisa menyeruput minuman jahe hangat sambil menikmati hujan turun di teras rumah. Ini 5 rekomendasi minuman jahe instan dari HerStory

1. Bejo Jahe Merah

Bejo Susu Jahe Merah (SUJAMER) adalah produk herbal yang dapat membantu menghangatkan badan, mengurangi pegal-pegal, dan menjaga daya tahan tubuh. 

Jahe instan ini dilengkapi formulasi kombinasi 6-gingerol atau ekstrak jahe merah, zingiberene, dan protein dari mikronutrien. 

2. Sidomuncul Susu Jahe

Selanjutnya, ada Sido Muncul Susu Jahe Coklat Swiss bisa jadi pilihan seduhan minuman saat hujan. Sesuai namanya, produk ini terbuat dari perpaduan susu dengan jahe bakar. 

Rasanya semakin unik berkat tambahan kakao bubuk cokelat Swiss sehingga bisa menghangatkan tubuh sekaligus menjadi mood booster.  

3. Singabera

Minuman jahe ini terbilang premium karena kualitas bahannya yang terbaik. Terdapat campuran aromatik dari bumbu segar dan gula kelapa emas alami sehingga menambah rasa bahagia juga menyenangkan. 

Singabera dijamin tidak ada aditif buatan, penyedap atau pengawet. Bahkan minuman ini juga bebas kafein dan gluten. 

4. Herbadrink Sari Jahe

Herbadrink Sari Jahe bisa dibilang menjadi minuman jahe cukup populer di Indonesia. Produk ini bermanfaat untuk menghangatkan badan dan membantu meredakan gejala masuk angin hingga perut kembung. 

Minuman herbal alami ini dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia, diolah dari ekstrak murni bahan pilihan tanpa pengawet dan tanpa endapan.

5. Herbilogy Red Ginger

Berbeda dengan jahe biasa, jahe merah memiliki kulit berwarna kemerahan, dagingnya kecoklatan, rasa lebih pedas dan mengandung zat aktif shaogol, gingerol serta antioxidant antocyanidin. 

Manfaat Herbilogy Red Ginger (Jahe Merah) Extract Powder bisa mereda batuk kering, meningkatkan daya tahan tubuh hingga menyembuhkan flu, masuk angin, dan badan pegal-pegal. 

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani