Menu

Masih Simpan Perasaan? Istri Kiki The Potters Bongkar Kelakuan Nikita Mirzani, Akui Didoakan Cepat Cerai: Dia Parah Banget...

27 Februari 2023 02:55 WIB

Nikita Mirzani, Kiki The Potters dan Irma Barbie (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Perseteruan panas Nikita Mirzani dan Kiki The Potters nampaknya tak kunjung mereda, pasalnya keduanya justru malah saling menyerang dengan menyebarkan aib ke hadapan publik. Diketahui jika wanita yang akrab disapa Nyai itu sempat menjalin hubungan dengans sang vokalis.

Kiki The Potters kerap menyentil Nikita Mirzani yang sempat mengejar-ngejar dirinya bahkan hingga meneror calon istrinya jelang pernikahan. Sementara itu, ibu tiga anak tersebut menuding mantan kekasihnya tidak modal dan juga penyuka sesama jenis.

Namun, baru-baru ini beredar pengakuan istri Kiki The Potters, Irma Barbie yang mengalami langsung kebobrokan Nikita Mirzani.

"Suami saya dijelek-jelekkin yang sejelek jeleknya parah banget sampai kayak lo ngapain sih gitu kan hello rakyat gila, pokoknya parah banget deh NM tuh," ucapnya.

Ia juga mengaku mendapat teror di kotak masuk Instagramnya dan berasal dari akun Instagram anak Nikita Mirzani.

"Cuman kalau di akun saya yang dmnya akun anaknya kebetulan kan waktu dulu kan lagi di hack nih ya akunnya lagi hilang," ungkapnya dikutip pada Senin,(27/2/2023).

Irma Barbie yang menikah dengan Kiki The Potters pada tahun 2022 ini mengaku dirinya tak pernah menyenggol Nikita Mirzani, apalagi membahas masa lalu dengan suaminya.

Ia pun tak mengerti mengapa dirinya ikut disenggol oleh Nikita Mirzani.

"Saya nggak pernah nyenggol nyenggol dia, saya nggak pernah nyinyirin dia, saya nggak pernah mempermasalahin masa lalu dia sama Kiki ya tapi kok dia terus-terusan ganggu saya," jelasnya.

Gangguan dari Nikita Mirzani ini tidak hanya datang sebelum menikah namun hingga ia mengikat janji suci dengan Kiki The Potters. Tak tanggung-tanggung, ia didoakan bercerai.

"Terus pas udah nikah nih ya di dm 'alah paling nggak lama' katanya gitu, 'alah paling bentar lagi cerai'' sambungnya.

Pengakuan Irma Barbie ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok ofie44 dan dibanjiri komentar warganet.

"Sudah cantik, hatinya juga cantik. Biarkan kita lihat dari jauh sambil tersenyum aja kak," tulis warganet lain.

"Idih NM bener-bener ya, jadi malu sendiri aku dengernya. Cantik banget istrinya Kiki," komentar warganet yang berbeda.