Menu

Tawarkan Pengalaman yang Menyenangkan, Swan Jewellery Hadir dengan Wajah Baru, Intip di Sini Beauty!

27 Februari 2023 08:39 WIB

Swan Jewellery membuka gerainya pada Minggu (26/02/2023) di PIM, Jakarta Selatan, dengan mengusung konsep 'Design Without Limit'. (Nailul Iffah/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, umumnya perhiasan hanya diminati wanita dewasa, namun kini semua kalangan termasuk anak muda mulai menyukai barang mewah yang satu ini.

Rasanya, tak ada seorang pun yang tik menyukai keindahan dari perhiasan. Setuju kan Beauty?

Untuk menghindari kesan dewasa, Swan Jewellery melakukan perubahan pada konsep desain perhiasannya. Tak main-main, Swan Jewellery juga mengubah konsep toko dengan kesan yang lebih kekinian.

"Kami memperkenalkan koleksi perhiasan yang baru dan desain gerai yang modern untuk para pelanggan dan konsumen baru dengan rentang usia yang lebih luas," ungkap Vincent Claudius, selaku CEO Swan Jewellery, saat ditemui HerStory, di gerai baru Swan Jewellery, di PIM, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

Vincent juga menambahkan bahwa kini, perhiasan tak hanya disukai oleh wanita dewasa tapi juga anak muda karena desainnya yang lebih menarik.

"Perhiasan bukan hanya untuk wanita dewasa, tapi juga generasi muda yang ingin tampil lebih fashionable dan bergaya," jelas Vincent.

Dibukanya gerai Swan Jewellery dengan wajah baru, Vincent ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan menimbulkan rasanya nyaman bagi pelanggannya.

"Di sini kami juga memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, nyaman dan memuaskan pelanggan. Perhiasan berlian kami kini lebih wearable, bisa dipakai di setiap kesempatan agar tampil modis dan stylish," ujar Vincent.

Vincent juga bilang, untuk mempertahankan eksistensi sebagai salah satu brand perhiasan berlian terbaik, serta menghadapi strategi pasar perhiasan berlian di Indonesia, Swan Jewellery memiliki kiat seperti, selalu memiliki strategi marketing yang inovatif dan kreatif, dan mengusung design perhiasan yang selalu up to date mengikuti perkembangan zaman

"Gak cuma itu, kami juga konsisten dengan kualitas perhiasan/produk yang dijual, serta konsisten memberikan pelayanan/after sales service dengan excellent dengan SDM yang unggul dan professional," jelas Vincent.

Buat Beauty yang penasaran sama harga perhiasan Swan, HerStory bakal bocorin kisaran untuk kalangan remaja dan anak muda.

Perhiasan dibanderol dari harga Rp2 juta hingga Rp15 juta. Sedangkan untuk market umum atau yang lebih dewasa, mulai dari Rp20 juta hingga ratusan juta rupiah.

Gimana, tertarik punya koleksi perhiasan dari Swan Jewellry Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Nailul Iffah

Artikel Pilihan