Menu

7 Rekomendasi Blush On yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Pipi Merona Seharian, Harganya...

27 Februari 2023 11:05 WIB

Raisa Andriana, Founder Raine Beauty. (Dok. Istimewa/Raine Beauty)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu suka menambahkan pewarna pipi atau blush on pada saat menggunakan makeup?

Penggunaan blush on menjadi sangat penting saat sedang merias wajah. Dengan menggunakan blush on, wajah semakin terlihat segar dan sehat.

Umumnya, blush on memiliki beberapa tekstur, yaitu padat, krim, dan cair. Saat memilih blush on, kamu harus sesuaikan dengan jenis kulit, ya.

Berikut HerStory telah merangkum 7 rekomendasi blush on yang awet dan tahan lama seharian. Dengan begitu, pipi akan merona seharian. Intip, yuk!

1. Maybeliine Fit Me Blush

Maybelline telah mengeluarkan rangakaian blush on terbaiknya, salah satunya Maybelline Fit Me Blush. Teksturnya ringan serta mudah menyatu dengan kulit dan diklaim noncomedogenic.

Maybelline Fit Me Blush hadir dalam enam warna naturan untuk menyempurnakan riasan wajahmu sehari-hati. Warnanya juga cocok untuk semua jenis kulit. Maybelline Fit Me Blush dibanderol dengan harga Rp89.000.

2. Raine Beauty Soft Cheek Color Drops

Raine Beauty by Raisa Andriana, meluncurkan liquid blush, Soft Cheek Color Drops, yang siap menyempurnakan kebutuhan makeup penggunanya dengan serangkaian keunggulan yang cocok untuk segala tipe kulit. Ada dua pilihan warna Soft Cheek Color Drops, yaitu I'm Sunkissed dan I'm Flattered. 

Produk Soft Cheek Color Drops ini sudah tersedia secara online dan dapat dibeli di official marketplace Raine Beauty di Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia dengan harga Rp149.000. 

3. Wet N Wild Color Icon Blush

Salah satu rekomendasi blush on yang tahan lama datang dari Wet N Wild Color Icon Blush. Blush ini berbentuk compact atau padat, tapi tetap ringan digunakan.

Wet N Wild Color Icon Blush hadir dalam rangkaian empat warna berbeda yang sangat pigmented dan mudah menyatu dengan kulit, sehingga hasilnya natural. Harganya dibanderol Rp99.000.

4. Make Over Multifix Matte Blusher

Blush on dari Make Over ini berbentuk stick dengan Powder Shifter Technology, sehingga efektif untuk digunakan. Blush on ini juga diklaim tahan lama, lho.

Make Over Multifix Matte Blusher hadir dalam lima shade, yaitu Rose Hour, Quicpinker, Blush Rush, Peach Flash, dan Heatshot. Kamu bisa beli Make Over Multifix Matte Blusher dengan harga Rp125.000.

5. BLP Cheek Stain

BLP menghadirkan BLP Cheek Stain dengan empat shade warna yang menggemaskan. Blush cream dari BLP ini memiliki pigmentasi yang bagus dan sangat menyatu dengan kulit.

Teksturnya yang creamy, tapi tetap ringan sangat memudahkan untuk mengaplikasikannya ke pipi, meskipun menggunakan jari. Harganya mulai dari Rp129.000.

6. Somethinc Tamago Airy Blush

Somethinc Tamago Airy Blush perlu kamu coba karena teksturnya yang creamy membuatnya mudah di-blend dan tahan lama saat digunakan.

Kamu bisa memilih tujuh varian warna berbeda untuk melengkapi hari-harimu. Produk Somethinc Tamago Airy Blush bisa kamu beli dengan harga Rp69.000.

7. Rose All Day Eye Cheek You Pot

Perona pipi dengan tekstur creamy dari Rose All Day bisa kamu gunakan juga sebagai eye shadow. Formula cream to powder dalam produk ini membuatnya lebih mudah diaplikasikan.

Produk ini juga mengandung shea butter, sunflower seed oil, dan rosehip oil yang mampu menutrisi kulit dan menjaga kelembapan kulit. Harganya dibanderol mulai dari Rp119.000.

Nah, itulah rekomendasi blush on yang awet dan tahan lama. Mau coba yang mana, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan