Menu

Rekomendasi 4 Warna Kamar yang Bikin Hidup Suasana, Tren 2023 yang Wajib Kamu Coba!

27 Februari 2023 17:05 WIB

Contoh dekorasi kamar aesthetic. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tahun 2023 sudah berjalan 2 bulan lamanya, Beauty. Meski begitu tren baru masih terus bermunculan salah satunya soal warna kamar

Tentunya kamar tidur menjadi salah satu ruang yang butuh kenyamanan. Salah satu cara untuk menciptakan suasana nyaman itu adalah dengan mengubah warnanya, Beauty.

Gak perlu bingung untuk memilih warna karena HerStory sudah merekomendasikan beberapa warna pilihan yang tren di tahun 2023 ini. Nah, kamu bisa mengubah kamar menggunakan warna berikut, Beauty. Yuk, simak!

1. Warna biru laut

Warna biru laut akan memberikan ketenangan dan memberi suasana nyaman untuk beristirahat. Selain itu, warna biru akan memberikan kesan ruangan yang cerah di siang hari.

Suasana kamar akan semakin nyaman jika kamu menggunakan perabot dengan nuansa warna putih atau abu-abu muda, Beauty. Warna cerah ini kontras dengan warna biru laut yang sedikit lebih gelap.

2. Warna putih gading

Warna yang satu ini banyak diminati orang sebab memberikan kesan ruangan yang luas dan lega. Selain itu, kamu akan merasa nyaman karena kamar berwarn aputih gading terlihat bersih, Beauty.

Jika kamu memiliki ruangan kamar yang cenderung kecil, maka warna putih gading sangat direkomendasikan. Kamu gak akan merasa sumpek meski berada di kamar seharian.

3. Warna hijau sage

Warna hijau sage belakangan ini juga banyak peminat. Apalagi warna ini mampu menciptakan kondisi nyaman di ruang kamar.

Dengan dasar warna hijau, ruangan berwarna hijau sage sangat nyaman untuk dipandang. Jadi kamu bisa beristirahat dengan nyaman di dalam kamar berwarna hijau sage.

4. Warna orange

Warna orange akan memberikan kesan ceria dan bersemangat. Warna ini cocok dipilih jika kamu menginginkan suasana kamar yang hidup dan terang. 

Gunakanlah perabot dengan warna netral agar masuk dengan warna vibrant dinding kamar. Kamu bisa memiliki warna perabot putih, hitam, atau abu-abu untuk menciptakan suasana kamar yang nyaman dengan dinding berwarna orange ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna yang cocok untuk kamar tidur. Kamu suka warna yang mana, Beauty?

Artikel Pilihan