Menu

Ziva Magnolya Bagikan Tips Makeup Simple Biar Cantik Natural dengan Rangkaian Produk barenbliss, Intip Yuk!

28 Februari 2023 09:49 WIB

Ziva Magnolya sebagai Brand Ambassador barenbliss, (Dok. Istimewa/barenbliss)

HerStory, Jakarta —

Di bulan penuh kasih sayang ini, barenbliss mengumumkan telah menjadikan penyanyi Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbarunya.

Terpilihnya Ziva sebagai brand ambassador terbaru merupakan bukti komitmen barenbliss untuk mendukung talenta lokal di tanah air.

“Sebagai komitmen kami mendukung talenta lokal, kami berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia berbakat untuk menjadi wajah K-brand kami. BNB mengajak kita semua untuk menjadi tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri bersama BNB,” ujar Dwi Agusti Maulidiya, selaku Public Relations Manager barenbliss Indonesia dalam keterangan resminya yang dikutip HerStory, Selasa (28/2/2023).

Ziva Magnolya dikenal sebagai seorang penyanyi, pemeran, dan pembawa acara televisi. Ziva merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang digelar pada tahun 2019-2020. 

Gadis keturunan Ambon, Sunda, dan Dayak ini telah mencetak ragam prestasi di industri tarik suara. Ziva bahkan telah merilis lagu kolaborasi internasionalnya bersama penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan.

Ziva juga terkenal sebagai gadis yang energik dan ceria saat bernyanyi di atas panggung. Makeup natural yang simple dan cleas adalah andalannya.

Nah, Ziva juga membagikan beberapa tips makeup simple untuk cantik natural dengan rangkaian produk dari barenbliss. Intip yuk, Beauty!

Tips Makeup ala Ziva Magnolya

Menurut Ziva, cantik itu enggak perlu ribet dan cantik natural adalah andalannya karena bisa membantunya menjadi versi terbaik untuk dirinya.

Ziva memberikan tips makeup simple untuk terlihat cantik natural dengan tiga rangkaian produk barenbliss, yaitu BNB True Beauty Inside Cushion, BNB Fine to Refine Compact Powder, dan BNB Your Lips Hero.

"Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan 3 rangkaian barenbliss yang terdiri dari cushion, compact powder dan lip product barenbliss” ujar Ziva.

1. Pilih base makeup atau cushion yang sesuai warna kulit

Ziva memilih BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula).

Ada manfaat baik dari 5 kandungan bunga ini, yaitu mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan juga dilengkapi dengan SPF 45 PA+++. 

Teksturnya yang ringan dan buildable mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, kini hadir dengan netto lebih banyak yaitu 12gr. 

BNB True Beauty Inside Cushio tersedia dalam lima warna, yaitu 001 Porcelain Summer, 002 Ivory Blossom, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud dan 03 Beige Summer Nectar.

2. Aplikasikan compact powder

Ziva menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss Fine to Refine Compact Powder, dan mengambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu, tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.

Pilihan compact powder Ziva adalah BNB Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. 

BNB Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Tersedia dalam lima warna, yaitu 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar, 04 Medium Blossom dan 05 Honey Deep.

3. Warnai bibir dengan pilihan warna favorit

Selanjutnya, Ziva menggunakan BNB Your Lips Hero. Andalan Ziva untuk cantik naturalnya adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. 

Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karir Ziva, tampilan bibir ombre bisa didapatkan hanya dengan 2 lip product dari barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sebagai dasar atau based warna ombre lips lalu gunakan Peach Makes Perfect Lip Tint sebagai warna ombre lipsnya.

Nah, itulah beberapa tips makeup simple untuk terlihat cantik natural ala Ziva Magnolya. Mau coba juga, Beauty?

Artikel Pilihan