Menu

Punya Pipi Chubby? Cobain Rekomendasi 5 Model Rambut yang Cocok untukmu Beauty!

28 Februari 2023 18:05 WIB

Model rambut wolf cut. (dok. Irwan Team Hair Design/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, memiliki pipi chubby merupakan ciri khas tersendiri, lho. Meski begitu, gak sedikit wanita berpipi chubby ingin terlihat tirus.

Gak perlu khawatir sebab kamu bisa ‘menyembunyikan’ pipi chubbydengan mengubah model rambut, lho. Ada beberapa model rambut yang cocok untuk wanita berpipi chubby yang akan memberikan kesan tirus di wajah.

Kira-kira apa saja, ya? Yuk, simak selengkapnya dalam rekomendasi model rambut untuk wanita berpipi chubby dari HerStory berikut ini, Beauty.

1. Model rambut layer

Model layer atau bertingkat merupakan model rambut yang umum digunakan oleh wanita dengan pipi chubby. Tingkatan pada potongan rambut akan memberikan kesan rambut yang lebih bervolume dan bertekstur. 

Rambut model ini kemudian akan membingkai wajah kamu sehingga terlihat lebih kecil, Beauty. Kamu juga bisa menambahkan curtain bangs yang membuat wajah terlihat lebih tirus.

2. Wolf cut

Wolf cut belakangan sedang ramai digemari oleh banyak orang, baik wanita mapun pria. Potongan rambut ini memang sangat cocok untuk kamu dengan wajah bulat atau berpipi chubby.

Dinamakan wolf cut karena potongan rambut ini terlihat seperti bulu serigala yang menipis di ujung. Meski begitu, potongan rambut ini akan memberikan volume di bagian atas yang mana akan membuat wajahmu terlihat lebih kecil, Beauty.

3. Beach waves

Model rambut beach waves atau gelombang juga cocok bagi kamu yang berpipi chubby. Kamu bisa menata rambut menggunakan catokan atau curling wand untuk mendapatkan gelombang di rambut.

Gak cuma di rambut panjang, model yang satu ini juga terlihat cantik pada rambut pendek, lho. Gelombang di rambut akan menciptakan volume yang bisa menutupi pipi chubby kamu, Beauty.

4. Model rambut berponi Korea

Belakangan ini juga banyak wanita yang ingin memiliki rambut dengan bangs atau poni ala Korea. Poni ini terlihat tipis dan membingkai wajah dengan sembutnya.

Kamu bisa membentuk poni yang sedikit lebih panjang di bagian samping untuk membingkai wajah agar terlihat lebih tirus. Sedangkan poni di bagian jidat dipotong rata untuk memberikan kesan wajah yang terlihat kecil.

5. Pixie bob

Beauty, banyak yang menganggap bahwa potongan rambut pendek gak cocok bagi wanita berpipi chubby. Eits, ini merupakan anggapan yang keliru, lho.

Kamu bisa mencoba potongan pixie bob yang mana rambut dipotong pendek dengan bagian depan yang dibuat lebih panjang. Model rambut ini akan membuat wajah chubby-mu terlihat tirus, Beauty.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model rambut yang cocok untuk wanita berpipi chubby. Kamu paling suka model yang mana, nih?

Share Artikel:

Oleh: Noorma Amalia Siregar

Artikel Pilihan