Menu

Bikin Darah Mendidih, Ini 3 Zodiak yang Jago Ngeles dan Ogah Bertanggung Jawab! Semoga Kamu Gak Termasuk Ya!

28 Februari 2023 20:15 WIB

Illustrasi pria menjelaskan alasanya berbohong

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani kehidupan, ada beberapa zodiak yang cenderung akan mengeluarkan sifat aslinya di beberapa kesempatan.

Ada yang memang aslinya sangat baik dan menggunakan kemampuannya dengan sangat lugas, ada pula yang menggunakannya dengan sangat culas.

Berikut adalah deretan zodiak yang paling sering ngeles terutama dalam situasi tertekan. Bahkan, kebiasaannya ini bisa membuat banyak orang kesal lho! Siapa saja sih mereka? Simak yuk!

Libra

Mereka pintar sekali ngeles terlebih ketika seseorang menggali lebih dalam tentang kehidupannya. Memiliki tembok privasi yang sangat tinggi, tak ada seorangpun yang bisa mengetahui rahasia terdalam zodiak ini lho!

Cancer

Ketika berada di situasi yang sangat sulit, mereka akan memastikan terlebih dahulu bahwa dirinya aman. Jika sudah, mereka akan dengn brutal melemparkan kebohongan yang penting dirinya bisa tetap berada dalam zona aman.

Maka dari itu, kadang mereka disebut sebagai sosok yang kerap bertele-tele ketika berada di dalam situasi yang mendesak.

Pisces

Untuk mempertahankan dirinya, mereka tak ragu untuk mencari seribu alasan dan ide demi menyeret seseorang percaya bahwa pendapat dan pemikirannya adalah benar.

Maka dari itu, jangan heran kalau mereka sering menciptakan situasi yang terbelit-belit ya!

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat senang ngeles, apakah ada mereka di sekitarmu?

Artikel Pilihan