Menu

Ogah Dipasangkan dengan Aliando Saat Syuting, Prilly Latuconsina Auto Dirujak Netizen: Keknya Membekas Banget!

01 Maret 2023 08:55 WIB

Prilly Latuconsina dalam acara Gala Premier film "Gita Cinta dari SMA" di kawasan Jakarta Pusat. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang tak kenal dengan Prilly Latuconsina? Aktris muda cantik bertalenta ini telah membintangi banyak film dan series. Baru-baru ini, ia kembali jadi perbincangan hangat wargaet.

Saat itu ia datang sebagai bintang tamu di kanal YouTube yang dipandu oleh Marip Randy Ernesto Noya. Dalam kesempatan tersebut, Prilly mengaku tak mau satu project lagi dengan Aliando Syarief.

Saat hadir di podcast Youtube Marlo Randy Ernesto Noya, Prilly Latuconsina ditanya soal apakah dirinya bersedia jika suatu saat menjalankan project bersama Aliando Syarief lagi.

“Kalau project lagi sama Ali mau nggak?” tanya Marlo dilansir dari video yang diunggah ulang TikTok @udingendut1 dikutip, Selasa, (28/09/2023).

Dengan tegas, Prilly Latuconsina menjawab bahwa ia tak mau satu project bersama Aliando lagi.

“Nggak kayaknya,” jawab Prilly Latuconsina.

Ia pun menyampaikan alasannya. Menurutnya, ia sudah pernah mencoba project bersama Aliando sehingga dirinya ingin mencoba akting bersama aktor lain lagi.

“Masih pengen mencoba sama aktor lain, kan sama dia udah pernah. Jadi pengen coba dipasangkan sama yang lain,” jelasnya.

“Aku nggak mau terlabel ‘Prilly cocoknya sama ini’. Aku pengen jadi aktor yang versatile bisa cocok siapa aja lawan mainnya,” tuturnya lagi.

Akan tetapi, alasan yang disampaikan oleh Prilly Latuconsina itu justru tidak dipercaya oleh netizen. Ada juga yang menyematkan komentar nyinyir.

"Kayaknya bukan itu sih salah satu alasannya," tutur netizen.

"Tapi aku tau km karena Aliando," tambah netizen.

"Ali keknya membekas banget di hati Prilly," ujar lainnya.

Artikel Pilihan