Menu

Susah Ketemu Jodoh, Ini 3 Shio yang Akan Kesepian Sampai Hari Tua Gegara Ulahnya! Semoga Kamu Gak Termasuk Ya...

02 Maret 2023 17:15 WIB

Ilustrasi Kesepian. (Unsplash/Fabrizio Verrecchia)

HerStory, Jakarta —

Kabarnya, deretan shio ini akan susah menadapatkan jodoh sampai tua karena tak melakukan hal ini lho!

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan orang menempatkan target dalam kehidupannya untuk menikah dan memiliki pasangan di hari tua nanti. Namun ternyata, ada shio yang bakal susah menemukan jodohnya lho! Penasaran gak siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Ayam

Mereka susah menemukan pasangan hidup karena sangat analitis dan terlalu banyak berpikir ketika menjalani suatu hubungan.

Bahkan, seringkali mereka sangat kritis terhadap pasangan mereka dang itu pada akhirnya akan membuat mereka sulit menemukan pasangan yang tepat.

Macan

Mereka sangat fokus dengan dirinya sendiri dan cenderung kurang peduli dengan sekitar. Terlebih, mereka juga memiliki kepribadian yang sangat sulit untuk diatur sehingga pasangannya kesulitan untuk beradaptasi dengannya.

Gak cuma itu, mereka juga harus belajar untuk lebih fleksibel dan terbuka dalam hubungan, serta belajar untuk mengontrol temperamen mereka.

Tikus

Shio ini sangat sulit untuk menemukan pasangan hidupnya karena standar yang tinggi untuk pasangan mereka. Jika tak berhati-hati, mereka bisa memilih pasangan yang salah dan pada akhirnya membuat hidupnya berat untuk dijalani.

Untuk meningkatkan peluang mereka dalam menemukan pasangan hidup, Shio Tikus perlu belajar untuk lebih terbuka dan fleksibel dalam mencari pasangan. Selain itu, sikap kritis juga harus dikurangi demi bisa menemukan pasangan yang sesuai.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza