Menu

Banyak Dihuni Bibit Unggul, Ini 3 Zodiak yang Punya Wajah Tampan dan Bikin Hati Adem! Ada Pasanganmu?

02 Maret 2023 18:55 WIB

Ilustrasi pria berpenampilan rapi (Unsplash/Drew Hays)

HerStory, Jakarta —

Pastinya pria manapun sangat senang ketika dipuji tentang fisiknya. Salah halnya kecantikan wanita, banyak yang mengatakan bahwa standar kecantikan orang bisa berbeda-beda dan sangat relatif.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang biasanya dihuni oleh sosok yang sangat tampan lho! Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Taurus

Mereka sangat berpenampilan menarik dan bersih sehingga secara alami memancarkan aura yang sangat sensual dari dalam dirinya.

Selain itu, biasanya pria dengan zodiak ini dikenal dengan kesan seksi dan ganteng lho! Sosoknya yang tegas dan maskulin bisa membuat  banyak wanita terpana. Apakah kamu setuju?

Cancer

Mereka biasanya memiliki wajah yang ganteng dang senyum yang sangat ramah. Matanya yang hangat dan selalu berbinar membuat banyak orang nyaman untuk menatapnya.

Selain itu, biasanya mereka juga berkelakuan baik yakni gak egois dan sangat sopan lho!

Sagitarius

Pria ini sangat humoris dan mudah memikat hati wanita manapun. Suara tertawanya yang sangat khas membuat banyak wanita nyaman berada di dekatnya. Selain itu, mereka juga penuh semangat dan selalu ceria menjalani hari!

Namun sayangnya, mereka biasanya sangat pandai merayu sehingga lebih sering melemparkan rayuan buaya dan mudah mengungkapkan isi harinya. Hati-hati ya!

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza