Menu

Eko Patrio Disebut-sebut Bangun Rumah Senilai Rp150 Miliar, Kiky Saputri: Gimana Rasanya Ngebangun Pakai Uang Rakyat?

03 Maret 2023 19:10 WIB

Eko Patrio dan istrinya Viona Rosalina.

HerStory, Depok —

Kiky Saputri meroasting Eko Patrio saat berkunjung ke rumah barunya yang disebut-sebut bernilai Rp150 miliar. Dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, Eko kini kesibukannya bertambah.

Dari sebelumnya hanya pelawak, kini ia menjadi anggota dewan dan seorang YouTuber. "Mana yang paling enak?" tanya Kiky.

Dengan santai, Eko menjawab kalau semua kegiatannya itu enak. "Enak Ki semuanya. Tiga-tiganya ada duitnya masalahnya," ujar Eko.

Kiky justru kembali menimpali dengan sindiran. "Kirain karena tiga-tiganya cuma modal akting," kata Kiky.

Bukan menangkal, Eko justru mengamini pertanyaan Kiky ini. "Emang iya akting kok," timpal Eko.

Diakui Kiky, kehidupan Eko Patrio kini sudah berbeda karena bisa dilihat dari rumah mewahnya yang berdiri megah.

"Mohon maaf Ki jangan bilang siapa-siapa, ini nyewa juga buat konten doang. Nyewa sama tetangga bayar, ntar jam 8 dipulangin," canda Eko.

Kiky kembali bertanya tentang nilai rumah mewah Eko Patrio tersebut. "Tapi itu bener itu yang digadang-gadang Rp150 miliar," tanyanya.

Bukan menampik, Eko menjawab dengan asal. "Itu bisa-bisanya temen-temen ajak kan sebenernya 300. 300 ember uang recehan," sahut Eko.

Mendengar candaan Eko, Kiky l mengeluarkan pertanyaan besarnya. "Gimana rasanya ngebangun pake uang rakyat," seloroh Kiky.

Keduanya pun tertawa terbahak-bahak. Melihat aksi roasting Kiky Saputri terhadap Eko Patrio ini, para netizen membanjiri kolom komentar.

"Haha Kiky paling bisa.Tante Viona itu pengusaha lho Mbak..dia banyak support dari bisnis-bisnisnya. Bisnis cateringnya uenak semua menunya," komentar netizen. "Bisnis catering berapa tahun sampe bisa punya rumah 300 miliar," timpal lainnya.

"Banyak mah usahanya, apalagi punya istri yang suka berbisnis, secara eko mc senior, dia juga punya management artis...kalau pintar nabung dan mengelola keuangan, gw percaya lah dia bisa bangun rumah semahal ini, sama kayak Rafi ahmad juga tuh...," kata yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti