Menu

Kamarnya Bak Kapal Pecah, Ini 3 Zodiak Paling Jorok dan Jarang Mandi! Kamu Termasuk Gak Nih?

03 Maret 2023 16:45 WIB

Bau Badan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti kepercayaan umat Muslim, kebersihan adalah sebagian dari iman. Maka dari iru, sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan ataupun tubuh. Gak cuma itu, dengan tinggal di tempat yang bersih, itu juga akan berdampak ke kesehatan tubuhmu lho.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal jorok dan sangat susah untuk berbenah. Mereka akan meninggalkan kamar mereka bak kapal pecah dan membiarkan semuanya berantakan termasuk tak mengurus dirinya sendiri.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Libra

Mereka dikenal dengan perilaku yang kotor dan jorok karena kondisi lingkungannya yang sangat tak sehat. Mereka akan membiarkan pakaian, tempat tidur, makeup, tumpukan piring kotor hingga sampah yang belum dibuang semuanya berceceran kotor dan jorok.

Menurutnya, hal itu adalah normal dan biasa saja padahal orang yang melihatnya pasti sudah pusing.

Leo

Zodiak ini dikenal sangat jorok dan kotor karena sifat malasnya. Mereka sangat malas untuk meletakkan barang yang mereka pakai ke tempat semula dan alhasil, semuanya berceceran dan tak beraturan.

Selain itu, mereka juga suka menumpuk sampah. Jadi, sudah gak heran kalau zodiak ini memang dikenal sangat jorok dalam hidupnya.

Sagitarius

Mereka sangat tak suka merapihkan ruangannya karena dianggap sebagai sesuatu yang sangat merepotkan. Maka dari itu, sudah gak heran kalau kamar dan tempat kerja mereka terlihat sangat berantakan dan tak beraturan.

Gak cuma itu, bahkan mereka dikenal sebagai zodiak yang sangat jarang mandi karena sangat malas! Jorok banget ya, Beauty.

Nah itu dia deretan zodiak yang gak pernah mementingkan kebersihah. Apakah kamu termasuk salah satunya?