Menu

Aura Memikat Lebih Terpancar, Ini 3 Cara Jadi Wanita Tegas dan Gak Lembek saat Ambil Keputusan! Yang Penting Pede!

07 Maret 2023 02:15 WIB

Wanita tegas (Unsplash/Tamara Bellis)

HerStory, Jakarta —

Sambil menunggu hari besar bagi wanita yang jatuh pada 8 Maret 2023 yakni International Women's Day, yuk perbaiki dirimu menjadi lebih baik dan memiliki sikap tegas Beauty!

Biasanya, wanita dianggap sebagai pribadi yang lemah lembut dan kurang tegas. Sayangnya, hal ini seringkali membuat kaum wanita diremehkan.

Berikut ada beberapa cara untuk membuat dirimu terlihat lebih menonjol dan tegas sehingga kepercayaan diri semakin meningkat dan tentunya meniakkan nilai dirimu pula! Penasaran gak apa saja? Simak yuk ulasannya!

Miliki bahasa tubuh yang menunjukkan rasa percaya diri

Bahasa tubuh atau bahasa non verbal berbicara lebih banyak dibandingkan dengan kata-kata yang keluar dari mulutmu. Dengan menggunakan bahasa tubuh, kamu terlihat lebih menarik dan menunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang terampil lho!

Bicara lembut dan jelas

Dengan menerapkan cara ini, banyak sekali hal yang bisa kamu berikan kepada si pendengar seperti mencerminkan ketegasan dari cara berbicara. Jadi, jangan bicara terlalu cepat ataupun terlalu lambat ya! Lebih baik dengan lembut dan jelas agar orang bisa dengan mudah mengerti apa yang kamu maksud.

Miliki penampilan yang menyenangkan

Tentu saja dengan penampilan yang bagus membuat banyak orang lebih tertarik denganmu dan juga membuatmu lebih diterima banyak tempat. Jadi, mulai sekarang lebih update lagi penampilanmu ya!

Itulah dia beberapa cara menjadi wanita tegas dan disegani oleh orang sekitar. Selamat mencoba Beauty!