Menu

Bisa Jadi Solusi Semua Tipe Alis, NAMA Beauty Luncurkan Micro-Tip Brow Definer, Ini 5 Keunggulannya!

07 Maret 2023 08:35 WIB

Micro-Tip Brow Definer NAMA Beauty. (Dok. Istimewa/NAMA)

HerStory, Jakarta —

Beauty, pasti kamu sudah enggak asing lagi mendengar jenama kecantikan, yakni NAMA. Jenama yang satu ini milik artis Luna Maya dan telah menjual banyak produk, mulai dari skincare, makeup, hingga bodycare.

Kali ini, NAMA meluncurkan  riasan alis, yaitu Micro-Tip Definer. Sebab, alis merupakan bagian yang krusial bagi wajah seseorang, makanya NAMA ingin menjadi produk yang menemani para penggunanya.

Lantas, apa sih keunggulan produk alis Micro-Tip Brow Definer ini?

Micro-Tip Brow Definer diklaim memiliki keunggulan tersendiri. Pertama, produk ini memiliki ujung pensil yang kecil dan ramping dengan formulasi silky dan creamy, tapi enggak mudah patah.

Kedua, Ukuran diameter tip 0.7mm memudahkan pengguna dalam membuat “hair-like stroke” atau guratan rambut alis yang terlihat sangat real.

Ketiga, Micro-Tip Definer memiliki tiga shades dengan pigmentasi yang dapat disesuaikan, Dark Brown, Medium Brown, dan Light Brown

Keempat, Micro-Tip Brow Definer memiliki kandungan oils yang menutrisi akar dan rambut alis, serta kandungan ekstrak akar Fo-Ti yang perlahan mengembalikan warna asli. 

Terakhir, pensil alis NAMA yang terbaru ini juga diklaim sweat-proof, waterproof, dan smudge-proof dengan ketahanan hingga 24 jam.

Micro-Tip Brow Definer melengkapi koleksi pensil alis NAMA dan akan diluncurkan pada 1 Maret 2023 dengan diskon spesial menjadi Rp80ribuan saja dari harga normal Rp95.000. 

Dengan fungsi-fungsi yang berbeda, NAMA Eyebrow Series akan menjadi solusi untuk semua jenis tipe alis. Baik bagi para pemula, maupun pengguna yang sudah jago ngalis. Salah satu dari ketiga produk alis dari NAMA akan menjadi #MyBrowmate.

Gimana Beauty, tertarik untuk mencobanya?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita