Menu

Jangan Heran! Ternyata Ini Alasan Selingkuhan Tak Lebih Cantik dari Pasangan Sah!

04 Januari 2021 20:20 WIB

Selingkuh (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Hubungan rumah tangga yang langgeng dan harmonis tentu jadi impian semua pasangan di dunia ini. Selain itu, pernikahan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup dan terhindar dari gangguan orang ketiga pun menjadi harapan banyak orang. Namun tak dapat dipungkiri, ada beberapa orang yang masih saja melakukan perselingkuhan di belakang pasangan sahnya.

Nah, pastinya kamu pernah kan melihat seseorang yang berselingkuh namun orang ketiga tersebut tak memiliki paras dan kualitas diri yang lebih baik dari pasangan sahnya? Melansir dari id.theasianparent.com (04/01/2020), ternyata ada alasan yang membuat seseorang memilih berselingkuh dengan tipe seperti itu lho moms. 

Sebuah survey di situs Victoria Milan membuat polling terhadap 4000 lebih anggotanya mengenai perselingkuhan, dan hasilnya menyatakan bahwa kebanyakan orang yang berselingkuh mengakui bahwa pasangan sah mereka jauh lebih baik dan menarik daripada selingkuhannya. 

Jadi kira-kira kenapa ya moms mereka melakukan hal itu? Menurut survey tersebut, para pria mengaku bahwa selingkuhan mereka lebih menggairahkan, lebih perhatian, dan lebih mau mendengarkan daripada isteri sahnya. 

Selain itu, para wanita pun mengaku bahwa pasangan gelapnya adalah pendengar yang baik, lebih passionate, dan lebih mengapresiasi dibandingkan dengan suami mereka. 

Oleh sebab itu, anggapan bahwa setiap orang yang melakukan perselingkuhan pasti memilih orang yang lebih menarik tak sepenuhnya benar ya moms. Untuk menghindari hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga yang telah dibangun, yuk mulai untuk lebih mendengarkan dan menghargai pasangan kita. 

Artikel Pilihan