Menu

Peringati Hari Perempuan Internasional, UNIQLO Hadirkan Koleksi Innerwear untuk Lengkapi Kebutuhan Wanita, Kayak Apa Ya?

08 Maret 2023 06:15 WIB

Acara Talkshow UNIQLO. (Dok. Istimewa/UNIQLO)

HerStory, Jakarta —

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, UNIQLO mempersembahkan "Lifewear for Her" sebagai dukungan nyata untuk para perempuan di Indonesia.

Kali ini, UNIQLO hadir dengan menciptakan innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh wanita dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga masa menopause. 

"Di momen ini, UNIQLO ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang," kata Evy Christina Setiawan, selaku Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam acara talkshow “UNIQLO LifeWear For Her” di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

UNIQLO berkomitmen untuk mempermudah perubahan yang terjadi pada wanita dengan pakaian dalam yang memenuhi kebutuhan perawatan di setiap tahap kehidupan wanita.

"Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh wanita," ungkap Evy.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Nadia Alaydrus, mengatakan, setiap wanita memiliki beberapa fase dalam hidupnya yang berpengaruh pada perubahan di tubuhnya. Perubahan tersebut biasanya menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang.

Rasa enggak nyaman ini dapat diantisipasi salah satunya dengan memilih pakaian khususnya innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhannya agar lebih percaya diri dan membantu kenyamanan tubuh.

"Innerwear adalah pakaian pertama yang membungkus tubuh. Pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian dengan bahan yang nyaman terutama innerwear yang sesuai dengan postur tubuh agar bisa menyangga tubuh dengan sempurna,” ujar dr. Nadia.

Melalui peluncuran innerwear terbaru, UNIQLO berharap dapat menginspirasi para wanita untuk lebih mencintai diri sendiri dengan melengkapi kebutuhan tubuhnya.

"Kami harap ini bisa menginspirasi para wanita untuk lebih mendengar apa yang tubuhnya perlukan dengan memilih innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” pungkas Evy.