Menu

Makin Bersinar di Hari Raya, Kami Pamerkan 'Prudence Collection' di MUFFEST+2023, Seperti Apa?

08 Maret 2023 12:15 WIB

Kami Pamerkan 'Prudence Collection' di MUFFEST+2023. (Nailul Iffah/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai pioneer dan trendsetter brand modest fashion di Indonesia, koleksi Raya dari Kami menjadi hal yang ditunggu oleh KamiPeople.

Bahkan, antusiasme untuk segera melihat koleksi spesial ini sudah banyak ditunjukkan dan disampaikan di laman media sosial Kami.

Pagelaran MUFFEST+2023 pada hari Selasa, 7 Maret 2023, berlokasi di The Westin Jakarta, menjadi kali pertama Kami menampilkan koleksi Raya Prudence Collection.

Kali ini, Kami bersama Wardah mengusung tema LebaranAlaKami dengan pesan utama, ForwardKindness, dan bersama lebih bermakna pada Ramadhan tahun ini.

Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin selaku Founder Kami, mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung di acara fesyen muslim.

“Menjadi suatu kebanggaan untuk Kami bisa kembali bergabung di acara yang memajukan industri fashion muslim Indonesia,” ungkap Irin.


Irin pun menjelaskan Prudence Collection merupakan doa agar di hari kemenangan kita selalu dipenuhi kebaikan dan kebijaksanaan yang sudah didapatkan sebelumnya dari bulan Ramadan.

“Koleksi Prudence berawal dari kata Prudence,
yaitu kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri dengan menggunakan pikiran serta perasaan. Ini menjadi doa untuk KamiPeople dan kita semua agar menjadi lebih baik lagi dari Hari Raya sebelumnya,” tambah Irin.



Prudence Collection, merupakan motif dari kumpulan bunga yang melambangkan berbagai kebijaksanaan dan mengarah pada kebaikan. Seperti simbol kemurnian dalam bentuk bunga Lavender atau Cupcakes White, hingga cinta dan kasih sayang yang dapat ditemukan pada bunga Calliandra dan Myosotis Sylvatica.

Penggunaan bahan satin serta katun dalam Prudence Collection, memberikan
volume dan flowy yang nyaman, namun menekankan detail layer dan pleats untuk tampilan stylish.

Kami menampilkan 8 looks dari Prudence
Collection di fashion show MUFFEST+ sebagai teaser agar KamiPeople mendapat gambaran untuk koleksi Raya yang beragam.

Koleksi ini terdiri dari tunik, gaun, koko hingga kemeja yang dibutuhkan saat hari Raya mendatang.

Share Artikel:

Oleh: Nailul Iffah