Menu

Waduh Kasihan Banget, 3 Zodiak Ini Paling Dibenci Para Pria, Kenapa Begitu Ya?

12 Maret 2023 22:30 WIB

Ilustrasi wanita menolak pernyataan cinta si pria. (Parentingteens.com/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pada dasarnya, setiap orang memang memiliki sifat baik dan juga buruk. Nah, sifat buruk itulah yang harus dihindari supaya gak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Nah, ternyata ada beberapa zodiak wanita yang memiliki sifat buruk dan dibenci oleh para pria. Mereka disebut jadi pasangan yang merepotkan, lho.

Dirangkum HerStory dari berbagai sumber, Minggu (12/3/2023), berikut ini beberapa zodiak wanita yang dibenci para pria. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Gemini 

Zodiak wanita pertama yang dibenci para pria adalah Gemini. Mereka disebut sebagai sosok yang menyebalkan, apalagi ketika menjadi pasangan.

Ini karena Gemini memiliki reputasi yang paling susah dipahami dan bermuka dua. Ada banyak tantangan ketika menghadapi wanita Gemini.

Cancer

Selanjutnya, zodiak wanita yang paling dibenci pria adalah Cancer. Wanita dengan zodiak ini dikenal memiliki sifat yang moody dan perasaannya gampang berubah.

Sifat itulah yang membuat para pria jadi ilfeel kepada wanita berzodiak Cancer. Gak sedikit pria yang dibuat risih dengan kelakuan Cancer.

Taurus

Wanita Taurus juga menjadi zodiak yang dibenci para pria. Hal ini dikarenakan wanita Taurus dikenal sangat keras kepala.

Selain itu, wanita Taurus gampang marah, mudah curiga, dan gak sabaran. Wanita Taurus juga sosok yang suka menuntut banyak pada pasangannya.

Nah, itulah beberapa zodiak wanita yang dibenci para pria. Ada zodiakmu, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita