Menu

Suka Pakai Parfum? Semprot di Bagian Ini Supaya Wanginya Tahan Lama

06 Januari 2021 18:15 WIB

ilustrasi wanita memakai parfum (unsplash/edited by HerStory)

HerStory, Bandung —

Parfum menjadi salah satu barang yang tidak lepas dari wanita. Parfum berguna untuk menjaga tubuh tetap wangi dan segar meskipun beraktivitas di luar rumah.

Biasanya Beauty menyemprotkan parfum di mana? Apakah di pakaian? di bagian tubuh tertentu? atau asal semprot saja?

Melansir dari berbagai sumber, sebenarnya ada bagian-bagian tubuh yang bisa kamu semprotkan parfum supaya wanginya tahan lama. Berikut daftarnya. 

1. Di dalam siku

Kebanyakan orang menganggap pergelangan tangan merupakan titik semprot parfum yang akan membuat wanginya tahan lama. Namun faktanya, lokasi yang paling tepat sebenarnya adalah bagian dalam siku. Titik ini merupakan suhu tubuh terpanas yang akan membuat parfum bertahan lebih lama.

2. Belakang telinga

Menyemprotkan parfum di belakang telinga tepatnya bagian atas dapat membantu membuat wangi parfum bertahan lebih lama. Tempat ini cenderung berminyak, yang membantu mempertahankan wangi parfum.

3. Pusar

Pusar juga menjadi titik terbaik untuk menyemprotkan parfum. Bagian ini juga tergolong titik yang paling hangat di tubuh sehingga menjadikannya tempat sempurna untuk mengaplikasikan parfum.

4. Belakang lutut

Sama seperti menerapkan parfum di dalam siku, kamu juga harus menyemprotkan parfum di belakang lutut yang tersembunyi. Area ini lebih berminyak dan mudah berkeringat dibandingkan bagian tubuh lain sehingga dapat mempertahankan wangi parfum untuk waktu yang lebih lama.

Artikel Pilihan