Menu

Pria Pada Kabur Semua! Ini 3 Zodiak Wanita yang Susah Banget Dapat Pasangan, Doyan Ngerepotin! Semoga Kamu Gak Termasuk Ya!

13 Maret 2023 13:15 WIB

Ilustrasi zodiak mutusin. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gak semua wanita di mata pria terlihat meranik lho Beauty! Pasalnya, ada pula yang dibenci dan tak disukai karena dianggap hanya merepotkan.

Tentu saja, tak semua orang memiliki sifat yang sama dan semua pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing ketika menjalani kehidupan.

Berdasarkan zodiak, ada beberapa wanita yang memang dihindari pra pria untuk dijadikan pasangan. Bukan karena tak menarik secara fisik, hanya saja sifat yang dimiliki beberapa zodiak ini sangat dibenci dan dianggap sangat merepotkan. Penasaran gak siapa saja? Simak yuk Beauty!

Gemini

Mereka dianggap sebagai zodiak yang paling menjengkelkan ketika menjadi pasangan. Pasalnya, susah sekali memahami keinginan zodiak ini dan banyak yang menganggapnya memiliki kepribadian ganda karena moodnya yang sangat cepat berubah.

Cancer

Meski dikenal memiliki sifat yang lemah lembut dan penuh kasih, sayangnya mood mereka sangat mudah berubah. Hal ini membuat banyak orang ilfil dan akhirnya banyak yang menjauhinya karena tak tahu apa yang harus mereka lakukan demi menjaga hubungannya dengan zodiak ini.

Taurus

Zodiak ini dikenal sangat keras kepala meskipun sangat setia ketika menjalin hubungan asmara. Sayangnya, sifatnya sangat menjengkelkan dan sangat tak sabaran tentu saja karena hal ini membuatnya sangat mudah untuk marah.

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat dihindari pria karena tabiat buruknya. Apa kamu termasuk salah satunya?