Menu

Ramalan Zodiak 14 Maret 2023, Ada yang Perlu Bersenang-senang, Ada Juga yang Akan Kecewa, Kalau Kamu Gimana?

13 Maret 2023 23:10 WIB

Lambang zodiak (Replogle Globes)

HerStory, Bekasi —

Ramalan zodiak 14 Maret 2023, ada sebagian zodiak yang diprediksi bakal mengalami hari yang baik dan cukup menyenangkan. Namun sayang, sebagiannya lagi justru perlu bersabar dan sedikit merasa kecewa. Kalau zodiakmu gimana?

Daripada penasaran, langsung saja yuk simak ramalan zodiak 14 Maret 2023, yang dilansir dari prokerala. Simak terus sampai habis ya!

Aries

Tampaknya Aries akan mengalami hari yang cukup baik. Usaha dan kerja kerasmu akan berbuah baik dan kariermu pun perlahan meningkat. Orang-orang yang dulu meremehkanmu kini justru akan memujimu.

Taurus

Taurus perlu berhati-hati dan bersabar dalam memutuskan sesuatu. Jangan gegabah dan emosi, ini akan membuatmu terjatuh. Sebaiknya kamu mengontrol emosi dan memperbaiki diri.

Gemini

Gemini saatnya fokus pada pekerjaanmu. Jangan hanya ingin liburan saja, kamu juga harus bekerj a keras untuk mendapatkan uang. Seorang rekan kerja atau atasan mungkin akan menegurmu lantaran kamu terlihat menyepelekan tugas.

Cancer

Akhir-akhir ini Cancer terlalu boros. Jangan terlalu sering membelanjakan uang untuk hal yang gak perlu. Sesekali boleh menyenangkan diri sendiri dengan menonton konser atau membeli barang branded, tapi jangan terlalu sering dan berlebihan.

Leo

Leo tampaknya akan merasa kecewa karena uang yang kamu tabung justru terus terpakai. Ada saja hal mendesak yang mengharuskanmu untuk mengambil uang tabunganmu. Namun tenang, beberapa hari mendatang kamu akan mengalami nasib baik.

Virgo

Jangan sekali-kali berbohong, ini akan membuat orang kecewa dan kehilangan rasa percaya. Jika sudah begitu, gak akan ada yang percaya padamu. 

Libra

Libra tampaknya perlu bersenang-senang setelah mengalami hari yang melelahkan dan padat. Taman, laut, atau pegunungan bisa jadi tempat healing terbaik untukmu.

Scorpio

Peluang kerja yang bagus sedang menunggumu. Pikirkan baik-baik dan jika semuanya cocok, jangan ragu untuk keluar dari zona nyaman yang selama ini kamu sukai.

Sagitarius

Jangan melakukan tindakan apa pun, jadilah dirimu apa adanya dengan menunjukkan kejujuran dalam setiap tindakanmu.

Capricorn

Cobalah untuk mencari tahu apa yang dapat kamu lakukan untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kamu. Teruslah berusaha dan jangan menyerah.

Aquarius

Aquarius akan mengalami hari penuh keberuntungan. Secara gak terduga kamu akan mudah melakukan berbagai hal dan peluang pun akan datang dengan sendirinya.

Pisces

Situasi keuangan Pisces nampaknya tengah stabil. Meski begitu, jangan tergoda dengan barang-barang yang gak diperlukan. Pikirkan dengan baik-baik masa depanmu.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya