Menu

Dingin dan Sulit Didapatkan, 3 Zodiak Ini Susah Banget Dapat Pasangan Gegara Ogah Buka Hati, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

14 Maret 2023 11:35 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang berjalan di cuaca dingin (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Ada beberapa ornag yang hatinya mudah luluh bahkan hanya karena hal sepele namun ada pula yang hatinya susah dibuka untuk orang lain.

Biasanya, hal seperti ini adalah bawaan atau dipengaruhi oleh kepribadiannya.

ika dilihat dari astrologi, berikut ada beberapa zodiak yang ternyata memilik sikap alami seperti itu lho! Penasaran gak siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Mereka sangat tertutup dan punya trust issue terhadap orang yang mendekatinya dengan niatan mendapatkan hatinya. Mereka begitu sulit untuk diprediksi dan sangat misterius. Bahkan ketika sedang jatuh cinta, tak banyak orang yang bisa mengetahuinya dengan mudah lho!

Aquarius

Mereka ingin melindungi dirinya sendiri dari sakit hati. Makanya mereka membuat pagar berduri dan dinding tinggi yang tebal mengelilingi hatinya.

Ketika ingin buka hati, mereka memiliki waktu yang sangat lama untuk menunjukkan dirinya sendiri. Maka dari itu, mereka tak bisa menerima orang yang tiba-tiba datang dan menawarkan cintanya.

Virgo

Mereka adalah orang paling mandiri dan logis. Selain itu, standar mereka juga sangat tinggi untuk pasangan karena memiliki sikap perfeksionis.

Banyak sekali pertimbangan yang dilakukannya ketika mencari paaangan. Jika rasa ragu muncul pada dirinya meski hanya setitik, ia tak akan memberikan kepercayaannya dengan mudah pada orang itu dan membangun tembok yang cukup tinggi untuk dilewati.