Menu

Vanilla Hijab Luncurkan Koleksi Delarosa, Ternyata Punya Makna Mendalam, Intip Yuk!

14 Maret 2023 16:40 WIB

Koleksi Delarosa Vanilla Hijab. (Dok. Istimewa/Vanilla Hijab)

HerStory, Jakarta —

Beauty, jenama lokal Vanilla Hijab menggelar acara Rendezvous dengan meluncurkan koleksi Raya Vanilla yang mengusung tema "Delarosa".

Dua kakak beradik pendiri Vanilla Hijab, Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulina mengatakan bahwa koleksi terbaru ini terinspirasi dari bunga mawar yang menjadi simbol keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan seseorang.

"Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan flora Indonesia dan juga keberagaman etnik Nusantara yang bervariasi dan mewakili keindahan pribadi wanita Indonesia yang khas dengan kelembutan, kuat, dan bersahaja," kata Atina dikutip dari keterangan resminya, Selasa (14/3/2023).

Di koleksi kali ini, Vanilla Hijab mengeluarkan 3 seri signature sarimbit, 3 seri capsule collection, dan lini terbaru Vanilla, yaitu Vanilla Prive.

Motif bahan yang didominasi motif flora dituangkan melalui teknik watercolor yang pengaplikasiannya cukup rumit, yakni digital printing di atas kain khusus, sehingga membuat tampilan koleksi ini tampak cantik dan elegan.

"Ada juga motif songket dan handwriting khas Vanilla yang gak kalah memukau. Melalui motif bahan tersebut, Vanilla ingin setiap pemakainya merasa istimewa, cantik, dan bahagia," jelas Atina.

Koleksi Delarosa yang terdiri dari dress ibu, koko ayah, tunik, dress, dan koko anak ini menampilkan ragam warna, mulai dari warna lembut seperti pastel yang menjadi ciri khas Vanilla, yaitu dusty pink, misty grey, sage green, biru muda hingga warna-warna bold atau vibrant, seperti biru navy, pink fuschia, dan hijau emerald. 

Siluet atau potongan busana yang loose atau jatuh, berlayer atau bertumpuk, dan slim-fit disajikan secara lengkap dalam koleksi ini. 

Detail payet buatan tangan yang cukup rumit pun menjadi daya tarik koleksi ini, juga ada teknik pleats, aplikasi lace atau brokat yang menyempurnakan tampilan koleksi ini.

Fyi Beauty, peragaan koleksi Delarosa diselenggarakan oleh Vanilla Sister, yaitu para pelanggan setia Vanilla, fashion show ini menghadirkan sejumlah nama-nama selebriti papan atas Indonesia.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan