Menu

Resmi Jadi Ibu, Bunga Jelitha Lahirkan Putri Pertamanya, Selamat Ya!

07 Januari 2021 09:30 WIB

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam (Instagram/bungajelitha66)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Bunga Jelitha. Bunga kini telah resmi menyandang status sebagai ibu. Bunga dikabarkan baru melahirkan seorang putri, buah cinta dari pernikahannya dengan pesepak bola Syamsir Alam.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Bunga dan Alam lewat unggahan di akun Instagram pribadinya masing-masing. Bayi perempuannya itu lahir pada Rabu, 6 Desember 2021, tepat pukul 14.20 WIB dan diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

"Allahu Akbar - Allah Maha Besar, Itu kalimat yang aku ucapkan ketika mendengar tangisan pertama Baby A.. Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, dengan selamat, sehat walafiat, dan sempurna "Akleema Regalo Zulaikha" Selamat datang malaikat kecilku!," tulis Bunga dalam keterangan di unggahan terbarunya, seperti dikutip, Kamis (7/1/2021).

Lebh lanjut, dalam unggahan Syamsir Alam di Instagram menyebutkan, putri pertamanya itu lahir dengan berat badan 3,08 kilogram dan tinggi badan 48 sentimeter.

Kehadiran Akleema menjadi pelengkap dalam keluarga kecil Bunga bersama Syamsir Alam yang menikah pada Maret 2020 lalu. Kehadiran Akleema juga disambut hangat oleh para rekan artis dan warganet lainnya.

"Selamat ya kak Unga, semoga penuh berkah kedepannya," komentar @ui_mirza.

"Congratulations @bungajelitha66 and alam, welcome to the world baby gurl," saut @mestyhanyta.

"Barakallah ya Bunga dan Alam, semoga putri cantiknya menjadi wanita sholehah yang mententramkan mata.. Bakti dan taat kepada kedua orang tuanya," timpal @hamkahandaru95.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha