Menu

Sifatnya Dewasa Banget! Ini 3 Zodiak yang Akhiri Hubungan Asmaranya Tanpa Penyesalan Sama Sekali, Jauh Banget dari Drama!

15 Maret 2023 11:25 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang mendapatkan kekerasan secara emosional dari pasangannya. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Putus cinta memang sangat menyakitkan bagi beberapa orang. Karena emosi ketika sedang putus cinta tak stabil, kadang energi negatif kerap dipancarkan dan tak bisa ditahan dan kerap mempengaruhi tindakanmu.

Banyak yang memilih mengakhiri hubungan dengan baik. Namun, ada pula yang memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan rasa kecewa dan berapi-api. Simak yuk deretan zodiak yang mengakhirinya dengan tak banyak drama dan cenderung dewasa. Apakah kamu salah satunya?

Virgo

Mereka lebih memilih untuk mengakhiri hubungan dengan sangat baik dan menunjukkan kedewasaannya. Jadi, ia kerap menghadapi kekhawatiran orang lain atas kondisinya dengan sangat jujur dan tanpa banyak drama yang disampaikan.

Libra

Mereka sangat tak mampu menyakiti orang lain di sekitar mereka bahkan orang yang sudah menyakitinya. Dengan hal ini, mereka akan membuat pasangannya merasa bersalah dan tak enak dengan akhir dari perjalanan asmaranya.

Sagitarius

Mereka tak pernah menyimpan dendam pada ornag lain dan lebih suka mengucapkan perpisahan dengan sangat baik. Meski sangat sakit rasanya, mereka akan melihat sisi positif jauh lebih elegan dan berharap bahwa mantannya kelak akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.