Menu

Cantik tapi Tertutup, 3 Zodiak Ini Susah Banget Temukan Cinta Sejati Gegara Ogah Bersosialisasi! Kamu Salah Satunya?

15 Maret 2023 15:40 WIB

Ilustrasi seorang wanita mengonsumsi minuman (Pixels/zhu peng)

HerStory, Jakarta —

Ada orang yang memiliki karakter ramah dengan orang lain dan mudah membuat siapapun yang ada di dekatnya merasa nyaman. Namun, ada pula orang yang sangat tertutup dan penuh dengan teka-teki sehingga membuat beberapa orang bingung untuk mendekatkan diri dengan sosok seperti ini.

Biasanya, orang dengan kepribadian tertutup sangat sulit untuk didekati dan membuka hatinya untuk orang lain. Inilah yang membuat mereka kerap merasa kesepian dalam hidupnya.

Rupanya, karakter seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya lho Beuaty! Penasaran gak siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Gemini

Meski disebut sebagai orang dengan kepribadian ganda, mereka sangat sulit untuk mendekatkan diri kepada ornag lain lho. Selain itu, sangat sulit pula untuk mereka membuka hatinya untuk orang baru dalam kehidupannya.

Bahkan beberapa astrolog percaya bahwa gemini sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Ini mengingat jika gemini termasuk pribadi yang cukup pemilih untuk urusan asmara.

Cancer

Sebenarnya mereka adalah pribadi yang sangat mempesona dan berperasaan. Sayangnya, mereka sangat sulit menemukan cinta sejati  saat ingin menjalin hubungan karena sikapnya yang sangat tertutup.

Hal itu lantaran mereka merasa dirinya sangat sensitif dan mudah baper. Makanya meski tahu bahwa dirinya cantik, mereka akan sulit mendapatkan cinta dalam kehidupannya.

Taurus

Mereka cukup sulit untuk mendapatkan cinta yang tulus meskipun dikenal sebagai pribadi yang sangat cantik dan mempesona. Pasalnya, sebelum membuka diri untuk orang lain mereka akan memikir ribuan kali dan berusaha untuk mempertimbangkan segala hal yang akan terjadi kepadanya.

Nah itu dia deretan zodiak yang cantik namun sangat susah mencari tambatan hati. Apakah kamu termasuk salah satunya?