Menu

Bikin Wajah Terlihat Segar, Ini 4 Rekomendasi Warna Lip Cream yang Cocok Dipakai saat Puasa, Intip Yuk!

15 Maret 2023 18:16 WIB

Lip Cream Britney Cosmetics. (Dok. Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, penggunaan makeup sepertinya sudah menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Dengan menggunakan makeup, tampilan jadi gak pucat dan semakin memukau.

Salah satu produk makeup yang paling penting untuk digunakan adalah lipstik atau lip cream. Pemilihan warna lip cream yang tepat bisa meembuatmu tampil lebih percaya diri.

Nah, kamu sudah tahu belum bagaimana cara memilih warna lip cream yang tepat?

Salah satu brand lokal terbaru, Britney Cosmetics yang juga merupakan sister brand dari Purbasari membagikan rekomendasi warna lip cream yang cocok digunakan saat puasa.

Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Warna Pink

Selain tampak manis, warna pink dapat memberikan kesan segar di wajah. Mengenakan lip cream warna pink dengan warna baju pastel, cocok bagi kamu yang ingin tampak awet muda saat ada reuni teman lama. 

Britney merekomendasikan shade 06, 10, dan 11 dari koleksi warna pink Britney Dreamy Matte Lip Cream untuk menemani acara berbuka bersama.

2. Warna Cokelat

Warna cokelat identik dengan kesan kalem, tapi tetap terlihat anggun. Warna ini pun cocok menghiasi bibir kita di bulan puasa, bagi mereka yang ingin tampil sederhana, tapi gak mau terlihat lemas dan pucat. 

Pilihan warna coklat pun kini semakin beragam, ada cokelat dengan kecenderungan pink seperti lipcream Britney shade 02 atau cokelat netral shade 08.

3. Warna Teracotta

Warna terracotta atau yang sering disebut mirip dengan warna merah bata merupakan warna yang semakin diminati di Indonesia khususnya di kalangan anak muda. 

Warna ini memberi kesan cantik dan unik namun masih terlihat cocok di kulit Indonesia pada umumnya. Kamu bisa dapatkan shade warna seperti ini di Britney Dreamy Matte Lip Cream shade 09 dan 12.

4. Warna Ombre

Ombre Lips atau memadukan warna antara 2 shades merupakan tren yang datang dari Korea. Cara termudah mendapatkan warna ombre adalah dengan menggunakan warna nude atau warna kulit sebagai base, lalu menggunakan warna yang lebih terang atau tua di tengah bibir. 

Britney juga memiliki koleksi nude shades yang bisa kamu pilih, contohnya shade 01 Innocent yang memberi kesan kalem dan 07 Humble yang memberi sentuhan warm tone pada warna cokelat nude.

Nah, itulah beberapa rekomendasi warna lip cream yang bikin kamu jadi gak kelihatan pucat dan semakin percaya diri, terlebih saat bulan puasa.

Mau coba, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan