Menu

Dewasa dan Jauhi Drama, Ini 3 Zodiak yang Gak Suka Permainkan Hati Orang Lain! Cintanya Tulus Banget Deh...

16 Maret 2023 13:25 WIB

Ilustrasi pasangan baru saja bertunangan. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalani kehidupan asmara, mungkin ada saja orang yang masih ingin bermain-main dan tak serius. Namun, ada pula juga orang yang tak suka mempermainkan rasa cinta dan ini akan menjadi tipe banyak orang untuk dijadikan pasngan hidup.

Sayangnya, tipe tersebut tak bisa banyak ditemukan dan hanya dimiliki oleh zodiak tertentu saja lho.

Biasanya, sikap itu menandakan bahwa orang tersebut sudah dewasa dan matang sehingga tak ingin lagi bermain dengan perasaan seseorang.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Capricorn

Mereka sangat serius menjalani kehidupannya dan akan memutuskan untuk berkomitmen serta menjaga hati seseorang jika sudah terlibat dalam hubungan.

Bagi Capricorn, ia tak perlu membuang waktu hanya untuk meladeni cinta kekanak-kanakan dan sementara hanya karena mengikuti nafsu atau kasmaran semu.

Virgo

Mereka tak suka dengan perjalanan cinta monyet dan menjalin hubungan dengan bermain-main. Menurut mereka, komitmen dan keseriusan adalah hal yang paling utama demi memiliki masa depan yang jelas dan realistis.

Scorpio

Karena selalu kesulitan menaruh kepercayaan pada orang lain, mereka tak suka mempermainkan kepercayaan orang lain terhadapnya. Hal itu lanataran ia merasa takup apabila ia berbuat buruk kelak hal tersebut akan kembali kepadanya dan membuat hidupnya jadi tak stabil.