Menu

Disudutkan, Indah Permatasari Kini Beberkan Kelakuan Nursyah dan Ayahnya Hingga Bikin Dirinya Mantap Merantau Sejak Belia: Aku Malu...

16 Maret 2023 22:59 WIB

Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting dan Indah Permata sari (Berbagai sumber)

HerStory, Jakarta —

Indah Permatasari tengah menjadi sorotan lantaran sang ibu, Nursyah gencar menguliti aib-aibnya dan juga sang suami, Arie Kriting. Hal tersebut lantaran Nursyah hingga kini tak memberikan restu pada Indah dan Arie.

Beragam komentar pedas dilontarkan ibu empat anak itu pada Indah dan Arie. Meski pernikahan keduanya sudah dikaruniai seorang anak, hal itu bak tak cukup membuat Nursyah memberikan restunya.

Di sisi lain, rupanya Indah turut membeberkan masa lalu orangtuanya. Diakui Indah, keputusannya untuk merantau dan menjadi artis sejak belia tak lain karena utang-utang ibu dan ayahnya yang harus ia tanggung.

Indah pun mau tak mau bekerja untuk melunasi utang keluarganya dan hal itu yang membuatnya malu untuk menceritakan hal ini ke publik.

“Tapi itu ada alasannya sebenernya yang enggak pernah gue omongin, tapi aku malu. Jadi sebenernya itu ya, gue tuh suka modelling, acting-akting di kaca itu gue suka,” ujar Indah Permatasari, dikutip Kamis (16/03/2023)

“Cuma pada saat itu kenapa gue memutuskan itu gue harus pindah ke Jakarta karena nyokap bokap gue waktu itu lagi banyak banget utangnya, karena lagi buka usaha baru. Terus usaha baru itu kan masih merintis jadi belum banyak pemasukannya,” cerita Indah.

Melihat kedua orangtuanya sering dimarahi para penagih utang, membuat Indah bersikeras menjadi artis yang sukses untuk membantu melunasi utang tersebut.

“Jadi banyaklah utang-utang gitu. Terus gue melihat nyokap bokap gue tuh dimarah-marahi, gue nangislah sama yang nagih utang itu,” jelasnya.

“Gue melihat kejadian itu, terus gue memutuskan kayaknya gue harus membantu keluarga gue,” pungkasnya.

Nama Indah Permatasari pun makin dikenal publik lantaran sukses membintangi film dan sejumlah series. Namun di tengah popularitasnya, Indah justru harus menelan pil pahit karena pernikahannya dengan Arie Kriting membuat sang ibu gencar membeberkan permasalahan pribadi ke publik.