Menu

Atta-Aurel dan Lesti-Billar Liburan Bareng di Sumba! Wah, Bakal Nikah Bareng Juga?

08 Januari 2021 10:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Rasanya belum jadi pasangan sultan kalau belum melaksanakan double date ke luar kota seperti yang dilakukan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora dan Rizky Billar di Sumba.

Kedua pasangan muda fenomenal tersebut sedang liburan ke daerah Nusa Tenggara Timur sejak awal tahun 2021. Momen liburan seru mereka diabadikan Atta Halilintar yang mana adalah seorang YouTuber sukes Indonesia. 

Mereka berempat bertemu di Sumba dan melaksanakan makan malam bersama. Menurut pengakuan Atta, bertemunya mereka di Sumba sampai jadi double date enggak direncanakan sebelumnya. Terencana atau enggak, yang penting mereka semua bisa bertemu dan bahagia setelah desus-desus yang belum lama beredar bahwa Atta dan Aurel putus.

Berbeda dengan Atta-Aurel, Lesti dan Rizky Billar selalu diikuti dengan berita panas yang kian lama kian romantis dengan pemberitaan yang selalu menunjukkan tentang rencana pernikahan mereka yang masih belum diketahui kapan.

"Pas main ke villa ini gak tau tiba-tiba ada mereka temen-temen aku guys, ada Billar, Lesty, Kak Derry kok bisa begini ya? kita gak ada janjian kan ya, jadwal event bareng juga gak ada," ucap Atta dalam vlognya.

Keempatnya juga membahas tentang rencana pernikahan. Rizky Billar seperti ikut tertarik untuk menggelar upacara pernikahan yang mewah seperti Atta dan Aurel yang sudah mempunyai rencana menikah di Stadion Gelora Bung Karno.

"Itu yang di GBK ide siapa bro," tanya Billar.

"Tadinya pertama ide gua tapi lama-lama lu juga mau kan bro?" jawab Atta menimpali.

Rizky Billar yang tertarik menikah di Stadion juga, jadi dipojoki oleh Aurel dan malah menjawab pertanyaan tentang pernikahan semakin mantap.

"Jangan-jangan kalian dulu udah sempat janjian," tuduh Aurel kepada kekasihnya dan Rizky Billar.

"Tapi seru juga ya kalau bareng-bareng," ucap Atta.

"Iya seru, itu kan GBK gede ya? Yang disebelah sini Billar, sebelahnya lagi kita, gitu," ucap Aurel.

Waduh, bagaimana ya kalau dua pasangan ini menikah barengan di lokasi yang sama? Pasti akan jadi acara pernikahan yang pecah banget, nih.