Menu

Asyik Joget India Pakai Crop Top, Iis Dahlia Auto Dirujak Netter: Malu Sama yang Muda!

17 Maret 2023 12:40 WIB

Iis Dahlia. (Instagram/isdahlia)

HerStory, Jakarta —

Iis Dahlia kini tengah menjadi bahan omongan netter karena dianggap sangat seksi berjoget dengan menggunakan crop top warna putih di laman sosial medianya.

Kala itu, ia memakai baju pendek tersebut dengan jeans biru ketat yang memberikan kesan seksi pada sang pedangdut.

“Happy sunday. Pasti entar ada yang komen woi udah tua hehe emang udah tua, yang bilang muda siapa?,” tulis Iis dalam keterangan video yang Okezone kutip dari Instagram @isdadahlia, Jumat (17/3/2023).

Sambil mendengarkan lagu India, ia sesekali berjoget dengan alunan musik, berputar, dan menggoyangkan pinggulnya sambil memamerkan rambut panjangnya.

Akhirnya, banyak sekali netter membanjiri unggahan wanita 50 tahun itu dan menyoroti pakaian yang dipakainya karena dinilai sangat tak pantas dengan usianya.

“Maaf sekali, kalau mau TikTok pakailah baju atasan yang tertutup. Karena kamu udah tua, tapi cantik, tapi sayang masih suka buka,” kata @rusni***.

“Kayak ada tekanan batin. Ada problem sehingga melakukan hal begini,” ucap @maspiant***.

“Tontonan yang sama sekali tidak berfaedah,” ucap @ammank***.

“Nggak ada akhlak, padahal anak udah dewasa dan umur makin tua. Malu dong SMA yang muda-muda udah berhijab,” kata @imaculika***.

“Sedikit beri saran, tutup auratnya, karena semua itu akan ada hisabnya di yaumil akhir bagi umat Islam dan umat Nabi Muhammad pasti meyakininya,” kata @rendra***.

Namun, ada pula yang menyoroti kecantikan ibu 2 anak itu lho. Pasalnya, di umur yang tak lagi muda ia masih percaya diri dan pantas memakai baju seksi.

“Abege aku,” kata Dewi Gita.

“Yang muda yang minder yah,” ucap Femmy Permatasari.

“Bukan mama, tapi ABG ini mah,” kata @ismacalista***.