Menu

Ayah Ojak Minta Jatah Bulanan Rp300 Juta, Boy William Siap Penuhi? Singgung Soal Hal Ini: Bukan Matre

17 Maret 2023 18:55 WIB

Boy William dann Ayu Ting Ting (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bertahun-tahun hidup sebagai single parent, membuat Ayu Ting Ting kerap dijodohkan dengan sejumlah pria. Kini, kedekatannya dengan Boy William pun menjadi sorotan.

Meski hanya mengaku sebagai sahabat, para penggemar yang terlanjur baper pun mendoakan keduanya memiliki hubungan spesial dan segera naik pelaminan.

Ayu kerja keras demi hidupi buah hatinya selama 9 tahun, membuat sang ayah, Rozak rupanya memberikan kriteria syarat untuk calon suami Ayu, yakni mampu menafkahi putrinya sebesar Rp300 juta perbulan.

Boy William pun menanggapi kabar tersebut saat berbincang dengan Kiky Saputri.

“Cintanya Kak Ayu sama keluarga tuh enggak dibuat-buat, semua buat keluarga. Bahkan kadang aku mikir, gue aja masih sering lupa sama orangtua, kalau Teh Ayu Ting Ting semua buat keluarga," ungkap Kiky Saputri dilansir dari kanal YouTubenya, Jumat (17/3/2023).

Menurut Boy, hal tersebut sangat wajar dilakukan Ayah Rozak, mengingat nama Ayu yang kini kian melambung. Apalagi, di balik kesuksesannya, Ayu harus menafkahi sang putri, Bilqis dan juga orangtuanya.

"Gini, kita lihatnya dari sisi ini, ayah Rojak punya anak yang sudah sukses sekali. Dia sudah bisa menafkahi keluarganya," tutur Boy William.

Meski terdengar materialistis, Boy menganggap hal tersebut wajar dilakukan oleh sang ayah agar putrinya kelak bisa mendapatkan pasangan yang mampu secara finansial.

"Mungkin orang ada yang lihat itu matre atau enggak, tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari 0, tiba-tiba bisa menghidupi satu keluarga full. Bahkan cucunya ayah Ojak," sambungnya.

"Jadi seorang ayah untuk men-secure dirinya sendiri dalam hidup ini, itu masuk akal, anak gue aja bisa, kalau gue, gue hargai itu," tegasnya.