Menu

Paling Suka Ngatur Pasangan, 4 Zodiak Wanita Ini Termasuk Sosok Dominan yang Selalu Ingin Taklukan Pria dalam Genggamannya

17 Maret 2023 18:10 WIB

Illustrasi Istri Memuaskan Suami

HerStory, Jakarta —

Beauty, dalam sebuah hubungannya tentunya dibutuhkan keseimbangan antara kamu dan pasangan. Sayangnya ada beberapa orang yang ingin mendominasi dan membuat pria takluk padanya.

Tipe ini biasanya suka mengontrol apapun yang dilakukan pasangan. Menurutnya jika sudah terlibat dalam sebuah hubungan maka sudah tanggung jawabnya untuk mengatur pasangan.

Sifat yang suka mendominasi ini ternyata dimiliki oleh beberapa zodiak wanita, lho. Kira-kira siapa saja yang selalu ingin menaklukkan pasangan sendiri itu?

Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum dari laman Times of India, Jumat (17/3/2023), berikut ini.

1. Aries

Zodiak wanita yang satu ini memiliki sifat yang menyeramkan. Ia selalu menunjukkan sisi dominannya ketika pasangan gak mau mendengar apa yang ia katakan.

Namun, ia gak akan membiarkan pasangan ikut campur dengan urusan pribadinya. Inilah yang membuat Aries dijuluki sebagai zodiak yang suka mengatur tapi gak mau diperlakukan secara sama.

2. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang keras kepala dan selalu menganggap dirinya paling benar. Inilah yang membuatnya ingin pasangan melakukan apapun yang ia perintahkan.

Menurut Taurus semua perkataannya pasti benar. Ia ingin pasangan melakukan hal yang sama dengan yang Taurus inginkan.

3. Leo

Zodiak yang satu ini memang terkenal memiliki ego super tinggi. Ia sekaku ingin menjadi pemimpin dan mendominasi hubungan.

Pemilik zodiak Leo gak suka jika pasangan melakukan sesuatu di luar pengetahuannya. Ia ingin pasangan selalu berada di genggamannya.

4. Virgo

Berbicara soal Virgo maka ia merupakan zodiak yang suka segala sesuatu berjalan atas kontrolnya. Hal ini juga menyangkut soal hubungan asmara.

Mereka sangat suka mengatur dan memerintah. Sikapnya inilah yang membuat pasangan merasa terkekang dan tercekik saat berhubungan dengan Virgo.