Menu

Bak Sentil Lenggogeni Faruk, Kriteria Calon Menantu Maia Estianty cuma Harus Penuhi Syarat ini: Asal Jangan…

18 Maret 2023 12:00 WIB

Geni Faruk dan Maia Estianty (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Belakangan ini, netizen kerap menjodohkan Fuji dengan El Rumi. Memang sejak putus dari Thariq Halilintar, para penggemar berharap Fuji bisa mendapatkan kekasih yang lebih baik.

Salah satu artis yang dijodohkan dengan Fuji adalah El Rumi. Publik juga menyebut Maia Estianty memiliki sikap dan pandangan yang berbeda dengan Lenggogeni Faruk.

Dalam salah satu kesempatan, Maia Estianty pernah mengungkapkan soal kriteria calon menantu yang diinginkannya.

Hal ini bermula saat Maia menanggapi perjodohan Fuji dengan El Rumi. Pada saat hadir jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Maia mengungkap tak ambil pusing jika El memilih Fuji jadi kekasihnya.

"Aku serahin sama Tuhan. Kalau sudah tahap serius semua harus tanya Tuhan dulu, kalau jodoh lancarkan namun kalau tidak pisahkan," kata Maia Estianty, dikutip Sabtu (18/3/2023).

Istri Irwan Mussry juga membeberkan kriteria menantunya. Dari penuturannya, tak ada kriteria khusus terlebih harus dari kalangan artis.

"Asal jangan bandel, tiba-tiba sama orang tua nggak ada akhlaknya, memanfaatkan," imbuhnya.

Maia sendiri berharap anak-anaknya kelak bisa mendapat pasangan terbaik dan paling tepat.

"Aku selalu berdoa semoga mendapatkan yang cocok, saling setia, men-support, saling mendukung," pungkasnya.

Komentar unggahan mengenai syarat menantu idaman Maia Estianty kemudian viral di TikTok saat dibagikan ulang oleh akun @ihsan_yr.musically. Sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kalau ngomong kayak gini kan orang tua enak, gak terlalu ekspektasi tinggi," komentar netizen. "Ini baru ibu yang baik, tidak matok harus punya menantu artis," imbuh yang lain.

"Keren, Geni Faruk noh dengerin tuh jawaban yang tepat," kata netizen. "Emang beda kelas calon mertua ini," sahut yang lain.