Menu

'Jangan Cerita-cerita Kebohongan', Ferry Irawan Siap Adu Bukti dengan Venna Melinda di Persidangan: Kita Punya Bukti dan Fakta

20 Maret 2023 02:30 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Bekasi —

Konflik rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya semakin pelik. Kini proses perceraian keduanya masih terus berlanjut.

Namun di tengah proses cerai, pihak Ferry Irawan menyayangkan sikap Venna Melinda. Bahkan baru-baru ini, pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga memberi peringatan kepada Venna Melinda soal intimidasi.

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga juga bak ingin membuktikan bahwa kliennya tak bersalah. Ia mengatakan siap beradu bukti dengan pihak Venna Melinda dalam kasus dugaan KDRT.

"Kami mengikuti gaya dari pihak sebelah karena saya selaku junior yang baik, saya mengikuti senior saya," ujar Sunan Kalijaga dikutip YouTube Intens Investigasi, Senin (20/03/23).

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan berbagai hal yang bisa dijadikan bukti dalam persidangan.

"Kita beradu bukti. Mas Ferry banyak cerita ke saya, termasuk hal-hal pribadi yang mungkin saja nanti bisa disampaikan di persidangan," ungkapnya.

Sunan juga menyampaikan respon Ferry Irawan ketika mengetahui berkas-berkas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan ibu Verrell Bramasta itu.

"Dia sampaikan kepada saya, dia kecewa bahwa istri yang sangat dia sayangi tega. Artinya melakukan ini semua," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Sunan Kalijaga menuturkan bahwa dirinya terus mengingatkan kepada kliennya untuk mengungkapkan semua fakta yang ada.

"Jangan ditambah lagi dengan cerita-cerita kebohongan tapi lebih kepada kita fokus punya bukti dan fakta," katanya.

"Kita sudah bicara hukum tidak lagi membangun opini publik," pungkas Sunan.