Menu

3 Rekomendasi Produk Emina Favorit Abel Cantika, Bisa Diikuti Nih Biar Tampil Cantik Maksimal!

20 Maret 2023 10:25 WIB

Abel Cantika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (Tasha Rainita/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sebagai merek kosmetik lokal yang populer di Indonesia, Emina telah banyak mengeluarkan berbagai produk berkualitas, mulai dari skincare hingga makeup.

Salah satu beauty influencer yang menyukai produk-produk Emina adalah Abel Cantika. Ia mengaku suka menggunakan produk makeup dari Emina.

Apa saja sih produk makeup Emina yang menjadi favorit Abel Cantika? Yuk, simak baik-baik ya, Beauty. Bisa kamu jadikan inspirasi juga, nih!

1. Cheeklit Cream Blush

Produk Emina pertama yang menjadi favorit Abel Cantika adalah Cheeklit Cream Blush. Kandungannya diperkaya dengan squalene yang bisa membuat kulit lebih lembap dan sehat.

"Emina Cheeklit-nya (paling favorit). Itu cream blush-nya bagus banget," kata Abel Cantika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

Emina Cheeklit Cream Blush ini tersedia dalam empat warna, yaitu Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp30.600.

2. Magic Potion Shade Sunglow

Lalu, Abel Cantika juga suka dengan produk liptint Emina, yaitu Magic Potion dengan shade Sunglow. Liptint ini hadir dengan semi matte-finish yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Produk Magic Potion ini hadir dengan enam warna, yaitu Summer, Sienna, Smitten, Sunglow, Scarlet, dan Sassy. Harganya Rp50.000 saja, lho.

3. Bare with me Mineral Cushion

Terakhir, Abel Cantika mengatakan dirinya suka dengan produk cushion dari Emina, yaitu Bare with me Mineral Cushion. Cushion ini diklaim dapat mencerahkan kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

Teksturnya ringan, menyerap minyak, dan membuat hasil akhirnya dewy matte. Kamu bisa beli cushion Emina ini dengan harga Rp128.500. 

Nah Beauty, itulah beberapa produk Emina favorit Abel Cantika. Kamu mau coba juga gak nih, Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan