Menu

Jadi Pawang Si Labil, Ini 3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Gemini, Hubungan Auto Full Senyum! Kamu Salah Satunya Bukan?

20 Maret 2023 16:10 WIB

Ilustrasi hubungan asmara. (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Sudah jadi rahasia umum bahwa banyak orang yang tak cocok dengan zodak Gemini baik dijadikan teman atau pasangan.

Biasanya, ada sifat dari zodiak Gemini yang bisa mengganggu orang lain dan menyebabkan cekcok tiada henti. Namun jangan bersedih, ternyata masih ada beberapa zodiak yang cocok dengan Gemini pria termasuk dalam menjalin hubungan. Apakah kamu salah satunya?

Aries

Karena pria Gemini dikenal antusias dan ekstrovert, zodiak ini bisa melengkapinya bak panci dan penutup yang sangat klop!

Keduanya memiliki energi yang setara, menyukai petualangan dan tantangan. Serta, kepecayaan diri zodiak ini juga bisa memikat hati pria Gemini dengan mudah lho!

Aquarius

Zodiak ini dikenal sangat cerdas dan mandiri. Ketika disatukan dengan pria Gemini, mereka akan menjadi pasangan yang dapat mengembangkan hubungan yang baik sebagai teman, sahabat maupun pasangan.

Jadi, gak perlu lagi takut untuk menjalani hubungan toxic kalau kamu memiliki pasangan zodiak Gemini ya!

Leo

Hubungan mereka bisa dipenuhi dengan kegembiraan dan gairah yang sangat tinggi. Sifat mandiri, berani dan percaya diri wanita Leo sangat satu frekuensi dengan Gemini bahkan keduanya bisa berbagi prinsip kehidupan dengan sangat mudah lho!

Nah itu dia deretan zodiak yang cocok dengan zodiak paling dhinindari yakni Gemini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Artikel Pilihan