Menu

Hadirkan MS GLOW for Men Barber di Lamongan, Shandy Purnamasari Punya Pesan Khusus untuk Para Wanita, Cek di Sini Beauty!

20 Maret 2023 19:27 WIB

Peresmian MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber Terstandarisasi di Lamongan, Minggu (19/3/2023). (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, jenama kosmetik lokal, MS GLOW, baru saja meresmikan MS GLOW Store and MS GLOW for Men Barber terstandarisasi di Lamongan, Jawa Timur, Minggu (19/3/2023).

Bertempat di Jalan Sunan Giri ruko LTC nomor 12 A, Lamongan, acara ini dihadiri oleh Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari. Founder MS Glow for Men, Gilang Widhia Pramana; Direktur MS GLOW,Louisa Tuhatu; Lesty Kejora, Brand Ambassador MS GLOW;  konsumen loyal MS GLOW dan rekan-rekan mitra bisnis MS GLOW

Nah, store MS GLOW baru ini dimiliki oleh couple mitra bisnis MS GLOW yang berstatus sebagai Business Director, yakni Iid dan David Minarta.

Sebagai rasa syukur, dalam pembukaan store dan barber ini, Iid dan David menyumbangkan Al Qur’an Braille dan uang tunai sebanyak Rp 10 juta untuk Yayasan Tuna Netra Lamongan.

Shandy mengungkapkan, meski store MS GLOW ini dimiliki oleh mitra bisnis, dalam pembangunan store mengikuti standar SOP dari MS GLOW untuk menciptakan tempat belanja yang nyaman bagi konsumen, serta penyimpanan produk yang terstandarisasi agar bisa menjaga agar kualitas produk MS GLOW dalam kondisi optimal.

"Selamat kepada mbak Iid dan mas David untuk opening MS GLOW Store Lamongan Pertama yang terstandarisasi. Berasal dari kota kecil tidak menyurutkan Mbak Iid dan Mas David untuk sukses bersama MS GLOW,  bahkan mengajak ribuan wanita lain untuk tidak hanya menjadi good looking tapi juga good rekening,” tutur Shandy Purnamasari, Founder MS Glow, dalam keterangan resminya kepada HerStory, Senin (20/3/2023).

“Semoga menjadi inspirasi wanita diluar sana agar bisa meningkatkan Value bersama MS GLOW!," sambung Shandy.

Di kesempatan yang sama, Lesty Kejora, selaku Brand Ambassador MS GLOW pun mengaku bersyukur bisa menjadi bagian keluarga besar MS GLOW. 

"Sebuah kehormatan untuk saya bisa hadir disini dan menjadi bagian dari keluarga besar MS GLOW, sukses terus untuk Mbak Iid dan Mas David semoga store standar pertama di Lamongan ini bisa membawakan rezeki yang melimpah. Terima kasih juga untuk Kak Shandy dan Mas Gilang yang sudah melibatkan aku dalam setiap kesuksesan MS GLOW, semoga kita semua bertambah solid,” harap Lesti Kejora.

Selanjutnya, Iid Minarta, selaku MS Glow Lamongan Store and Barber Owner, tak luput mengucapkan apresiasinya kepada jajaran MS GLOW, terlebih kepada Founder MS GLOW yang menurutnya jadi sosok inspiratif dan role model-nya untuk sukses.

"Terima kasih untuk Mbak Shandy, Mas Gilang, Lesty Kejora, dan management MS GLOW yang sudah hadir diacara opening Store Standart MS GLOW Pertama di Lamongan, terima kasih juga sudah menjadi sosok yang inspiratif bagi kami semua disini, flashback ke belakang sedikit perjuangan kami tidak ada artinya tanpa support Mbak Shandy dan Mas Gilang,” beber Iid.

“Senang sekali rasanya di kesempatan kali ini kita semua bisa berkumpul bersama orang hebat-hebat di depan saya ini, semoga dengan adanya store standar pertama ini bisa  meng Glowing kan Lamongan,” sambung Iid.

Sebagai informasi, Beauty, walaupun dimiliki oleh mitra bisnis, dalam pembangunan store mengikuti standar SOP dari MS GLOW untuk menciptakan tempat belanja yang nyaman bagi konsumen, serta penyimpanan produk yang terstandarisasi agar bisa menjaga agar kualitas produk MS GLOW dalam kondisi optimal

Sebelum membuka barber, seluruh SOP telah terstandarisasi, baik dari bangunan, desain interior, produk yang digunakan, hingga teknik-teknik dalam barber sehingga pengunjung nyaman dan hasil yang dirasakan memuaskan

Nah kamu sendiri dapat menemukan seluruh produk MS GLOW dan MS GLOW for Men pada MS GLOW store and barber Lamongan ini, serta akan ada beauty advisor yang siap membantu menentukan produk yang tepat untuk kebutuhan kulitmu, Beauty.

Artikel Pilihan